Jumat, Juli 19, 2024

Stand Animal Lovers Ciamis di CCF 2024 Ramai Pengunjung, Warga Antusias Foto dengan Satwa

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Stand Animal Lovers di gelaran CCF 2024 Ciamis Jawa Barat menjadi pusat perhatian dan ramai dikunjungi warga.

Hadirnya stand komunitas pecinta hewan itu membawa suasana baru dalam gelaran Ciamis Creative Festival (CCF) yang berlokasi di area Islamic Centre Ciamis.

Dalam acara tersebut, Animal Lovers Ciamis (ALC) memamerkan berbagai jenis hewan reptil, mamalia, unggas, serangga hingga kucing dengan kostum menggemaskan.

- Advertisement -

Salah seorang pecinta hewan yang juga anggota Animal Lovers Ciamis, Joehanes Liem atau akrab dengan sapaan Akong, mengaku awalnya mendapat undangan dari panitia CCF.

Pihak panitia yang mengetahui aktivitas para pecinta hewan kemudian mengundang ALC untuk turut serta dalam acara tersebut.

“Awalnya saya dapet undangan dari panitia terkait acara di CCF tahun ini, yang kebetulan panitianya tau kalau kita sering aktif di dunia hewan,” ujar Akong, Kamis (20/6/2024).

Sembilan komunitas pecinta hewan dari Ciamis maupun luar daerah ikut berpartisipasi dalam gelaran tersebut.

Antara lain Komunitas Hewan Sisi Citanduy (KONSTAN) Tasikmalaya, Ladusing Civet Farm Cidolog, Ido Gecko Tasikmalaya, Ants Indonesia Keeper Kuningan.

Selanjutnya, Zeround Edu Park Pangandaran, Galuh Bird Of Prey (GBOP) Ciamis, War’s Turtle Ciamis, Dedi’s Serama Little Farm Ciamis, dan Tasikmalaya Free Flight (TFF).

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Kalah Telak, Pelatih Filipina Sebut Timnas Indonesia U-19 Beda Level

Galuh.id- Pelatih Timnas U-19 Filipina, Josep Ferre mengakui Timnas Indonesia U-19 berada pada level yang berbeda di segala aspek...

Artikel Terkait