Jumat, 10 Juli 2020
Jumat, 10 Juli 2020
 
 

Supardi Bungkam Soal Rumor Kepindahannya ke Sriwijaya FC

Info Liga 2, galuh.id – Kapten Persib, Supardi Nasir nampaknya masih bungkam terkait kepindahannya ke Sriwijaya FC musim 2020.

Nama Supardi Nasir dalam bursa transfer Liga 1 2020 kali ini memang cukup hangat diperbincangkan, terutama setelah dirumorkan akan meninggalkan Persib Bandung.

Bek sayap kelahiran Bangka tersebut nampaknya digadang-gadang akan reuni dengan klub yang pernah dibelanya, yaitu Sriwijaya FC.

Apalagi rumor tersebut diperkuat dengan munculnya pernyataan dari Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi. Dia mengaku telah melakukan negosiasi dengan Supardi sebelumnya.

Bahkan, menurut pengakuan Indrayadi, bek sayap itu telah menyatakan kesediaannya untuk berseragam Sriwijaya FC dan berlaga di Liga 2 2020.

Menurut Indrayadi, faktor lain yang membuat Supardi bersedia pindah ke Sriwijaya FC karena keduanya memiliki ikatan sejarah yang panjang.

Pemain berusia 36 tahun ini telah tiga kali berganti jersey antara Sriwijaya FC dan Persib Bandung sejak tahun 2012.

Dilansir dari halaman Bolasport, Indrayadi juga menyatakan keinginan bergabungnya Supardi ke Sriwijaya FC telah disetujui oleh manajemen dan pelatih.

Mengenai nilai kesepakatan antara pemain dan klub, Indrayadi akan dibahas berikutnya bersama dengan manajemen dan pelatih.

Saat berusaha dikonfirmasi mengenai kebenaran rumor tersebut, Supardi Nasir nampaknya lebih memilih bungkam.

Bahkan dikutip dari halaman bolasport, Supardi berusaha menghindari pertanyaan yang berkaitan dengan rumor kepindahannya ke Sriwijaya FC.

Bek sayap berusia 36 tahun tersebut lebih memilih untuk fokus menikmati liburan bersama keluarganya.

Secara tegas Supardi, mengatakan dirinya sedang menikmati waktu kumpul bersama keluarga.

Supardi Nasir Belum Menentukan Masa Depannya

Untuk saat ini dia belum mau membahas nasibnya bersama Persib Bandung ke depan.

Perlu diketahui juga, Supardi pertama kali merasakan atmosfer Sriwijaya FC pada tahun 2010. Tepatnya, setelah resmi ditransfer dari Pelita Jaya tanggal 1 Juli 2010.

Pada tanggal 1 Juli 2012, Supardi mengambil keputusan untuk hengkang dan memilih Persib Bandung sebagai pelabuhan karir berikutnya.

Empat tahun bersama Persib, Supardi pada tahun 2016 memilih kembali berseragam Sriwijaya FC.

Namun satu tahun berselang, 2017 Supardi kembali lagi bergabung dengan Skuad Maung Bandung hingga sekarang.

Pada kompetisi Liga 1 2019, peran Supardi di lini belakang sebelah kiri Persib, nampaknya hampir tidak tergantikan oleh siapapun.

Di bawah asuhan Robert Albert, Supardi membukukan 31 penampilan dan mencatatkan 3 assist.

Walaupun Supadi masih bungkam soal rumor kepindahaannya ke Sriwijaya FC, rumor itu tetap saja mengagetkan. Terutama bila melihat penampilannya musim lalu. (GaluhID/Waskito)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Liga 2 2020 Dilanjutkan, Tiga klub Promosi Beri Respon

Info Liga 2, galuh.id - Kompetisi Liga 2 2020 dilanjutkan. Rencana tersebut akan segera digulirkan kembali Oktober mendatang setelah sempat dihentikan sementara...

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Temukan Kami

49,398FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Pertanyakan Toko Modern Tanpa IUTS, HMI Ciamis Datangi Setda

Ciamis, galuh.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ciamis melakukan audiensi terkait permasalahan Toko Modern yang tidak memiliki Izin Usaha Toko Swalayan...

Gugus Tugas Jawa Barat Fasilitasi Swab Test Untuk Persib Bandung

Berita Jabar, galuh.id - Gugus Tugas Jawa Barat dalam Penanganan Covid-19 memfasilitasi pengetesan swab test kepada para pemain klub sepak bola Persib...

Cara Menggunakan Aplikasi FaceApp untuk Edit Foto Wajah Sampai Oplas Challenge

Cara menggunakan aplikasi FaceApp untuk Oplas Challenge banyak dicari oleh warganet. Pernahkah kamu terbayang hingga penasaran seperti apa paras...

Persik Kediri Minta Liga 1 Dihentikan, Apa Alasannya?

Info Liga 1, galuh.id - Memaksakan kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir dikhawatirkan malah menjadi rantai baru penularan Covid-19.

Peminat Membludak, SMAN 1 Ciamis Terima 408 Siswa Baru

Berita Ciamis, galuh.id - Pendaftar untuk menjadi siswa di SMAN 1 Ciamis membludak, namun SMAN 1 Ciamis terima 408 siswa baru.