oleh

Tiga Pasangan Non Muhrim Terjaring Operasi Pekat di Ciamis

 
 

Berita Ciamis, galuh.id – Tiga pasangan bukan muhrim terjaring operasi pekat di Ciamis yang digelar tim gabungan Polres Ciamis bersama Kodim dan Satpol PP di pusat Kota Ciamis. Senin (9/3/2020) malam.

Selain mengamankan tiga pasangan non muhrim, petugas juga berhasil mengamankan empat buah botol minuman keras (Miras).

Kapolres Ciamis, AKBP Dony Eka Putra, mengatakan, razia atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut digelar dalam rangka menjaga kondusifitas jelang Pilkades serentak di Kabupaten Ciamis.

Kegiatan KRYD ini melibatkan anggota Kodim 0613 Ciamis dan Satpol PP Ciamis, dengan sasaran antisipasi C3, yakni Curat, Curas, dan Curanmor.

Selain antisipasi C3, sasaran dari razia ini juga ditujukan untuk memberantas penyakit masyarakat (Pekat) yang kerap meresahkan warga.

“KRYD ini melibatkan anggota Kodim 0613 Ciamis dan Satpol PP Ciamis yang terbagi menjadi 2 regu. Sasaran kegiatan ini yaitu Curas, Curat dan Curanmor serta penyakit masyarakat,” ungkap Dony.

Petugas dari tim gabungan melakukan razia dengan menyisir sejumlah titik yang dianggap rawan terjadi tindak kriminal dan Penyakit Masyarakat.

Polres Ciamis bersama Kodim 0613 dan Satpol PP melakukan pengecekan dan penggeledahan di sejumlah hotel. Selain itu razia dilakukan ke rumah kos di seputar wilayah Kota Ciamis.

Dalam operasi pekat di Ciamis tersebut, petugas dari tim gabungan berhasil mengamankan 3 pasangan yang bukan muhrim.

Pasangan tersebut di salah satu hotel dan rumah kost di Ciamis dan 4 buah botol minuman keras.

“Kami mengamankan tiga pasangan bukan muhrim yang kedapatan sedang berduaan di salah satu kamar hotel dan rumah kos-kosan. Sedangkan untuk miras, kami dapatkan dari beberapa kamar kos,” pungkas Dony. (GaluhID2/Ramdani)

Loading...
loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA