Rabu, Juli 24, 2024

Timnas Indonesia Senior Akan Gelar TC di Bali Jelang Piala AFF 2022, Tanpa Shin Tae-yong?

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Olahraga, galuh.id – Timnas Indonesia Senior akan segera melakukan pemusatan latihan (TC) di Bali dalam beberapa waktu dekat ini.

Ketua PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan jika pemusatan latihan tersebut akan dilaksanakan sebagai persiapan menjelang Piala AFF 2022.

“Sebentar lagi PSSI akan melakukan pemusatan latihan (Timnas Indonesia) di Bali. Jadi nanti latihan lama sampai Desember menjelang Piala AFF,” kata Mochamad Iriawan dari laman CNN Indonesia.

- Advertisement -

Pria yang akrab dengan sapaan Iwan Bule itu menjelaskan jika pemusatan latihan berlangsung lebih awal karena kompetisi liga tidak berjalan.

Vakumnya kompetisi tentu memiliki dampak besar bagi para pemain. Seperti masalah kebugaran, kondisi fisik dan performa para pemain pasti akan terpengaruh.

Jadi tentu itu pun akan dirasakan oleh beberapa pemain Timnas Indonesia Senior. Mereka saat ini ikut kena imbas dari terhentinya kompetisi.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Upaya Lindungi Anak dan Perempuan, DPPKBP3A Ciamis Gelar Rakor

Berita Ciamis, galuh.id - Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Ciamis, Jawa...

Artikel Terkait