Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Tingkatkan Pelayanan, Beragam Inovasi Diluncurkan Pemkab Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id – Inovasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis guna meningkatkan pelayanan yaitu dengan beberapa aplikasi.

Pemkab Ciamis melalui Dinas Kesehatan, DPMPTSP, Disnaker dan DKUKMP melaunching program inovasi daerah SIPP, SIGEULIS, SIPUTRA dan SILACAK GALUH.

Lounching beberapa inovasi berupa aplikasi tersebut berlangsung di ruang Oproom Setda Kabupaten Ciamis pada Selasa, (14/09/2021).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ciamis, H. Tatang menjelaskan bahwa pembangunan daerah yang berkelanjutan adalah kunci mewujudkan masyarakat lebih sejahtera.

Selain menunjang dalam mewujudkan masyarakat lebih sejahtera, Tatang juga menyampaikan pembangunan berkelanjutan mewujudkan masyarakat maju dan mandiri.

“Pembangunan merupakan suatu proses berkelanjutan harus secara konkrit dapat meningkatkan kesejahteraan yang berkeadilan memperkuat kemandirian dan memajukan peradaban,” jelas Tatang.

Sehingga menurut Tatang, inovasi daerah yang sistematis menjadi sangat penting dan penentu keberhasilan menuju era ekonomi atau knowledge ekonomi.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan