Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Trik Lolos Kartu Prakerja 2021, Pastikan Tidak Lakukan Kesalahan Ini

Perhatikan saat mengisi data-data tersebut, terutama untuk nomor KK dan KTP. Pastikan Anda tidak salah memasukkan angka satupun.

Pendaftaran Kartu Prakerja juga membutuhkan foto KTP dan swafoto dengan KTP, dengan begitui pastikan foto yang anda ambil dapat terlihat dengan jelas sehingga proses verifikasi dapat berjalan dengan lancar.

Kemudian, gunakan alamat email atau surat elektronik (surel) yang jelas dan masih aktif. Jangan gunakan email yang tidak terpakai, karena nantinya proses verifikasi tetap menggunakan pesan dari email ini.

Selanjutnya, gunakan nomor handphone milik Anda pribadi, sehingga sesuai dengan data diri saat melakukan registrasi.

Tidak ketinggalan, lengkapi alamat sesuai KTP atau alamat domisili tempat tinggal saat ini (jika tempat tinggal dan alamat dalam KTP berbeda).

Daftar Segera Setelah Pendaftaran Terbuka

Karena banyaknya orang yang ingin bergabung dalam program Kartu Prakerja ini, tentu kuota yang tersedia tidaklah cukup untuk semuanya.

Apalagi setiap domisili daerah memiliki jumlah kuota yang berbeda-beda, sehingga Anda harus segera mendaftar setelah gelombang 12 terbuka.

Demikian Trik Lolos Kartu Prakerja 2021, semoga dapat membantu Anda menjadi salah satu peserta penerima bantuan senilai Rp 2,400,000 ini. (GaluhID/Hega)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan