Minggu, Juli 14, 2024

Upacara HUT ke-78 Bhayangkara, Pj Bupati Ciamis Sampaikan 3 Hal untuk Raih Indonesia Emas

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Upacara HUT (Hari Ulang Tahun) ke-78 Bhayangkara, berlangsung di halaman pendopo Bupati Ciamis, Jawa Barat, pada Senin (01/07/2024).

Upacara tersebut dengan tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

Penjabat (Pj.) Bupati Ciamis, Engkus Sutisna, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-78 Bhayangkara kepada Kapolres Ciamis beserta jajarannya.

- Advertisement -

“Semoga di Hari Ulang Tahun ini, Polri senantiasa dalam lindungan Allah dan memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara,” ucapnya.

Engkus pun memberikan respon positif karena acara tersebut sesuai dengan isi pembangunan selanjutnya yaitu Indonesia Emas.

Menurutnya, untuk menuju Indonesia Emas terdapat 3 syarat yang harus terwujud, yaitu demokrasi yang kondusif, laju ekonomi 5 persen dan generasi muda yang kompetitif.

“Demokrasi Indonesia harus kondusif dan hal itu wajib sehingga kita dapat meraih tujuan bersama,” ujarnya.

Kemudian, Engkus mengatakan bahwa laju ekonomi harus di atas 5 persen.

“Laju ekonomi di atas 5 persen, tetapi harus memperhatikan dan menjaga kelestarian alam karena pembangunan ekonomi adalah pembangunan infrastruktur,” katanya.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Kontingen Ciamis Raih Juara 1 Porsenitas XI di Cilacap

Berita Ciamis, galuh.id - Kontingen Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, meraih prestasi gemilang dengan menjadi juara 1 dalam ajang Pekan...

Artikel Terkait