Jumat, 7 Agustus 2020
Jumat, 7 Agustus 2020
 
 

Waspada! Oknum Pengecek Regulator Gas Elpiji Gentayangan di Ciamis

Ciamis, galuh.id – Oknum petugas pengecek regulator gas elpiji yang mendatangi rumah warga akhir-akhir ini sangat meresahkan.

Warga Ciamis, Gilang Ratna Wulansari (32) yang kesehariannya sebagai ibu rumah tangga mengaku pernah didatangi oleh oknum petugas pengecek regulator gas.

Kejadian tersebut terjadi hari Jumat (15/11/2019) saat ia sedang ada di rumahnya yang beralamat di Desa Ciharalang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis.

“Saya awalnya tidak menaruh curiga, mereka (oknum petugas regulator) minta izin ke saya untuk mengecek regulator dan mengaku dari petugas pengecekan regulator gas elpiji dan langsung mengutak-ngatik regulator kompor saya di dapur,” ujarnya.

Oknum petugas gas tersebut, kata Gilang, berbicara tidak sopan serta berbicara kasar dan itu membuat Gilang sakit hati

“Saya merasa tidak dihargai sebagai tuan rumah, tamu ngomong kasar dan tidak sopan, bahkan dia menuduh saya masang regulatornya salah, regulator saya pun ditarik-tarik hingga rusak, di situ saya mulai jengkel, bahkan maksa saya untuk mengganti regulator dan harus membeli regulator yang dia tawarkan,” tuturnya.

Padahal, menurut Gilang regulator miliknya tidak mengalami kerusakan dan masih lancar digunakan untuk memasak.

“Regulator saya masih baru dan bagus bahkan berlisensi SNI, jadi aneh ketika oknum petugas pengecek regulator tiba-tiba bilang rusak, saya jadi menaruh curiga terhadap oknum pengecek regulator,”paparnya.

Gilang mulai sadar dengan gelagat yang kurang baik dari kedua oknum tersebut. Gilang langsung mengusir kedua oknum petugas pengecek regulator yang datang ke rumahnya itu.

Atas kejadian tersebut, Gilang langsung menyebarkan pengalaman yang kurang baiknya ke teman-temannya yang ada di group WhatsApp.

“Iya saya langsung sebarkan pengalaman kurang baik ini ke temen-temen yang ada di group WhatsApp, apabila ada oknum yang mengaku-ngaku petugas pengecekan regulator abaikan saja jangan ditanggapi,” katanya.

Gilang memberikan ciri-ciri kedua oknum yang mengaku sebagai petugas pengecek regulator tersebut seorang pria dan wanita. Menurutnya oknum pria berpostur kurus dan tinggi, memakai baju kotak-kotak biru gelap, memakai celana warna hitam. Sedangkan wanitanya memakai kerudung hitam. (GaluhID/Arul)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Pasar Minggu BMX Dibuka Lagi Khusus Pedagang Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Banyak yang bertanya kapan dibukanya Pasar Minggu BMX yang selama ini ditutup karena pandemi Covid-19.

Revitalisasi Situs Jambansari Ciamis, Sejarah Panjang Kerajaan Galuh

Berita Ciamis, galuh.id - Revitalisasi Situs Jambansari akan menjadikan sejarah panjang Kerajaan Galuh semakin dikenal oleh berbagai kalangan terutama generasi muda.

Mantan Sekda Ciamis Dilantik Jadi Staf Ahli, Ini Pesan Bupati

Berita Ciamis, galuh.id - Mantan Sekda (Sekertaris Daerah) Kabupaten Ciamis Asep Sudarman dilantik menjadi Staf Ahli bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Ciamis.

Temukan Kami

49,165FansSuka
187PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Harga HP Samsung Galaxy Note 20 Series ‘Wah’ dengan Spesifikasi Unggul

Harga HP Samsung Galaxy Note 20 series resmi diumumkan melaui akun Youtube Sasmsung resminya. Galaxy Unpacked ini digelar 5 Agustus 2020 kemarin.

HP Oppo Reno 4 Resmi Dirilis di Indonesia, Dilengkapi Fitur Kamera Luar Biasa

HP Oppo Reno 4 yang dinantikan akhirnya sudah bisa dipesan melalui marketplace Indonesia. Smartphone ini telah dipromosikan selama satu bulan lalu tepatnya...

Europa League, Dua Wakil Inggris Melaju ke Perempat-Final

Berita Olahraga, galuh.id - Europa League musim 2019/2020 yang kembali berlanjut pasca diberhentikan akibat mewabahnya Covid-19, klub asal Inggris mendominasi konsisten perempat-final.

Pengakuan Hana Hanifah, Bukan Prostitusi Hanya Model Foto Seksi

Pengakuan Hana Hanifah atas penangkapannya terkait kasus prostitusi mengejutkan. Hana yang ditangkap pada 12 Juli 2020 lalu di Medan, Sumatera Utara menimbulkan...

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note 20 yang Membuat Ngiler

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note 20 kini banyak dicari. Hal ini dikarenakan Samsung baru saja merilis ponsel terbarunya pada 5 Agustus 2020,...