Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Zanziman Ellie Manusia Hutan Dari Afrika, Mowgli ‘The Jungle Book’ di Dunia Nyata

Orang tua Zanziman pernah memiliki lima anak. Namun setiap anaknya tak pernah bertahan lama dan selalu meninggal.

Maka sebelum lahir Zanziman, orangtuanya sempat berdoa dan memohon kepada Tuhan. Dalam permohonannya mereka siap memiliki anak yang abnormal asalkan mampu bertahan hidup.

Sebulan setelah permohonan itu akhirnya sang ibu mempunyai Zanziman dalam kandugan. Kini Zanziman manusia hutan dari Afrika telah menginjak usia 21 tahun.

Sesuai dengan permohonannya akhirnya Zanziman lahir tapi dengan keadaan tidak normal. Zanziman menderita microcephaly.

Apa Itu Microcephaly?

Zanziman Ellie manusia hutan dari Afrika lahir dengan kondisi menderita microcephaly. Jika melihat dari fisik penderita microcephaly memiliki ukuran kepala bayi lebih kecil dari biasanya.

Kondisi seperti itu pun akan berpengaruh pada kesulitan dalam mempelajari sesuatu. Bahkan penderita microcephaly akan mengalami kesulitan dalam pertumbuhan fisiknya.

Walaupun kondisi seperti itu, Ibu Zanziman sangat sayang kepada sang anak. Namun karena kondisi yang terbatas, ia mulai kesulitan untuk memberi makan anaknya.

Melihat kondisi seperti itu, akhirnya Afrimax berinisiatif untuk menggalang donasi melalui laman GoFundMe untuk membantu memberi makanan bagi Mowgli dunia nyata tersebut.

Zanziman Ellie manusia hutan dari Afrika memang sedang dalam kondisi terpuruk. Selain kesulitan ekonimi, ia pun kesulitan beradaptasi dengan manusia karena kekurangannya. (GaluhID/Muroseva)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan