Kamis, 9 Juli 2020
Kamis, 9 Juli 2020
 
 

Zulvin Zamrun Ada di Ciamis, Gabung PSGC Ciamis?

Ciamis, galuh.id – Foto salah satu mantan pemain timnas Zulvin Zamrun beredar luas di media sosial. Dalam foto tersebut, tampak Zulvin sedang berada di salah satu rumah makan seputar Alun-alun Ciamis.

Galuh ID berusaha mengonfirmasi kemungkinan Zulvin bergabung bersama PSGC Ciamis. Kami menghubungi asisten pelatih PSGC, Ayi Daud melalui pesan WhatsApp, namun Ayi mengaku belum mengetahui keberadaan Zulvin di Ciamis.

“Saya belum tahu Zulvin sudah di Ciamis, coba konfirmasi ke Jose, mungkin komunikasinya langsung dengan Jose,” ujar Ayi saat dihubungi Galuh ID, Selasa (21/05/2019).

Tak hanya ke Ayi Daud, kami juga berusaha mengonfirmasi keberadaan Zulvin dan kaitannya dengan seleksi PSGC pada asisten pelatih, Dicky Jong. Sayangnya Dicky memberikan jawaban tak jauh berbeda dengan Ayi.

“Saya pun sama dengan pak Ayi tidak mengetahui Zulvin ada di ciamis, sampai saat ini belum ada komunikasi apapun dengan Zulvin, kita lihat saja nanti malam pada saat latihan, adaa tau tidak zulvin ikut latihan?” kata Dicky.

Sementara Herrie ‘Jose’ Setiawan, pelatih kepala PSGC melalui pesan WhatsApp, mengatakan agar suporter tetap tenang dan melihat saja nanti malam pada latihan rutin di Stadion Galuh.

“Entar malam lihat ya! Zulvin sendiri yang minta ikut seleksi di PSGC,” katanya.

Sayang Jose enggan berkomentar lebih jauh perihal kedatangan pemain sepak bola adik dari Zulham Zamrun ini. (galuh.id/Arul)

Loading...
loading...
Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,405FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

3 Kelas BPJS Kesehatan Akan Dihapus, Diganti Jadi Satu Kelas

Berita Nasional, galuh.id - Pemerintah Indonesia akan menghapus skema kelas kepesertaan program jaminan kesehatan nasional BPJS Kesehatan mulai tahun 2021. Sebagai gantinya, akan...

Ridwan Kamil Resmikan RSUD Pandega Pangandaran dari Jarak Jauh

Berita Pangandaran, galuh.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meresmikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandega Pangandaran dari jarak jauh pada Hari...

Ketika Gadis Binalnya Meatball Ciamis Bergema di Panggung Amal

Galuh ID - Pertama kali Noorman Subagja, gitaris Meatball Ciamis menunjukkan lagu Gadis Binal, ingatan saya langsung tertuju ke Jamrud pada masa kejayaannya. Bagi...

Anggota Dewan DPR RI Komisi XI: Pengusaha UMKM Jangan Pesimis

Ciamis, Galuh.ID - Drs. Agun Gunandjar Sudarsa, anggota DPR RI komisi XI yang manangani jasa keuangan, perbankan dan perencanaan pembangunan, menggelar seminar bersama Otoritas...

Dihubungi Jose untuk Gabung PSGC Ciamis, Ini Jawaban Lord Atep

Stadion Galuh Ciamis, galuh.id – Atep Rizal yang biasa dipanggil Lord Atep jadi salah satu pemain yang dibidik manajemen PSGC Ciamis untuk...