Senin, 21 September 2020
Senin, 21 September 2020
 
 

Apple Ipad Air Rilis Oktober 2020, Intip Keunggulan dan Harganya!

Apple Ipad Air akan segera dirilis pada bulan Oktober 2020. Ipad ini memberikan sebuah pengalaman baru dalam menggunakan sebuah smartphone.

Smartphone ini siap untuk melakukan gebrakan dengan chipset sangat cepat yang dimiliki oleh Apple. Selain itu kemampuan dari Ipad ini setara dengan sebuah komputer namun memiliki desain yang simple.

Desain Apple Ipad Air

Ipad Air memiliki lima pilihan warna yang simple yaitu Silver, Space Grey, Rose Gold, Green dan Sky Blue. Dengan ukuran layar yang besar yaitu 10.9” kira-kira seperti sebuah buku namun berbentuk digital.

Selain itu, Ipad ini juga menggunakan layar IPS LCD dan akan sangat aman di mata karena memiliki teknologi Liquid Retina Display. Mata Anda akan tetap sehat dan tidak mudah lelah meski berlama-lama menggunakan Ipad Air  ini.

Bahan-bahan yang digunakan untuk desain dari Apple Ipad Air  ini juga sangatlah baik dan memiliki berbagai sertifikat. Bahannya pun tidak menggunakan arsenic dan mendukung gerakan Go Green karena merupakan bahan daur ulang.

Dilengkapi juga dengan Apple Pencil untuk menulis di Ipad membuat Anda menjadi lebih kreatif lagi. Anda bisa menulis dan menggambar langsung tanpa perlu lagi melakukan scan untuk diedit.

Magic Keyboard pada Ipad Air berguna untuk mempermudah Anda dalam melakukan pengetikkan. Anda bisa menggunakan pensil atau keyboard sesuai dengan kebutuhan.

Chipset A14 Bionic

Apple Ipad Air juga menggunakan chipset A14 Bionic yang hanya dimiliki oleh brand Apple saja. Dengan chipset ini akan membuat Anda bisa melakukan apapun semisal videografi yang memiliki resolusi hingga 4K.

Apple Pencil dan chipset ini bersinergi untuk membuat Anda semakin kreatif terutama bagi yang suka menggambar. Chipset ini mampu meningkatkan kinerja CPU hingga 40% dan peningkatan grafik hingga 30%.

Jadi pada saat Anda menggambar secara langsung di Ipad, akan menghasilkan gambar yang lebih cepat. Tidak ada delay terlebih dahulu pada saat melakukan aktivitas menggambar.

Apple Ipad air juga memberikan berbagai keleluasaan bagi Anda apakah akan melakukan pengetikkan atau menulis. Jika menulis bisa menggunakan Apple pencil dan menggunakan aplikasi Scribble, Anda juga bisa melakukan pengetikan secara maksimal dengan magic keyboard yang disediakan.

Dengan Ipad ini juga Anda bisa bekerja atau melakukan bekerja di rumah dan kegiatan sekolah daring dengan sangat nyaman. Karena layarnya yang luas dan Apple pencil membuat setiap tugas bisa Anda kerjakan pada saat itu juga.

Membuat Jaringan Tercepat

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Apple Ipad air ini adalah penggunaan Wifi 6 dan peningkatan jaringan 4G. Ketika Anda membuka internet, video call atau kegiatan lainnya tidak akan lag dikarenakan jaringan yang turun.

Dengan teknologi ini baik jaringan Wifi dan seluler akan mengalami peningkatan agar tidak terjadi lag. Pasti Anda pernah ketika main game, telpon atau video call tiba0tiba terputus karena jaringan down, Dengan Ipad ini lupakan hal tersebut.

Kamera Handal Untuk Berbagai Aktivitas

Apple Ipad Air Memiliki satu kamera belakang dengan resolusi 12MP dengan focus pixel. Teknologi ini untuk meningkatkan setiap pixel menjadi lebih baik dan membuat hasil foto makin jelas dan tajam.

Kamera depan dengan resolusi 7MP facetime HD untuk memberikan kualitas yang lebih tinggi pada saat membuat video. Baik untuk Vlogging, konten youtube, hingga video call akan menghasilkan wajah Anda menjadi lebih bersinar lagi.

Harga Apple Ipad Air

Untuk harga tergantung dari kebutuhan penyimpanan internal dan juga kebutuhan konektivitas data seluler atau tidak. Berikut Adalah List Harga Ipad ini:

  • Penyimpanan Internal 64GB Wifi Only $599 setara Rp. 8.884.397
  • Penyimpanan Internal 64GB wifi dan data seluler $729 setara Rp. 10.812.564.
  • Penyimpanan Internal 256GB Wifi only $749 setara Rp. 11.109.205
  • Penyimpanan Internal 256GB Wifi dan data seluler $879 setara Rp. 13.037.371

Harga di atas merupakan hasil kali 1 dollar Amerika dengan rupiah Rp. 14.832.

Apple Ipad Air ini sangatlah cocok bagi Anda yang memiliki kreatifitas yang sangat tinggi terutama yang suka menggambar. Kemampuannya yang bisa diandalkan dan Apple pencil yang membuat pekerjaan membuat gambar menjadi lebih cepat. (GaluhID/Putra)

Loading...

Artikel Terkait

Oppo Find X2 Pro Lamborghini, HP Mewah Berapa Harganya?

Oppo Find X2 Pro Lamborghini sudah resmi dirilis di negara asalnya yaitu China dan akan segera dipasarkan ke seluruh dunia. Seri lamborghini...

Harga Realme 7i Murah? Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Harga Realme 7i diisukan murah, benarkah smartphone yang baru rilis ini dibandrol dengan harga yang murah? Realme 7i menyuguhkan...

Harga Realme 7, HP Terbaru dengan Fitur NFC

Harga Realme 7 sontak menarik perhatian pengguna yang telah menantikannya. Pasalnya, ponsel ini telah rilis secara resmi pada tanggal 17 September 2020...

Temukan Kami

48,775FansSuka
191PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Oppo Find X2 Pro Lamborghini, HP Mewah Berapa Harganya?

Oppo Find X2 Pro Lamborghini sudah resmi dirilis di negara asalnya yaitu China dan akan segera dipasarkan ke seluruh dunia. Seri lamborghini...

Film Peninsula: Tran to Busan 2, Kisah Zombie Korea yang Menegangkan

Film Peninsula merupakan sekuel kedua dari Train To Busan yang dirilis pada tahun 2016 silam. Train to Busan menjadi salah satu film...

Penjualan Daring Toyota, Peluang di Tengah Pandemi Covid-19

Penjualan Daring Toyota merupakan jalur pemasaran alternatif yang dilakukan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Hal ini dipicu pandemi Covid-19, sehingga strategi...

Penundaan Pencairan BLT BPJS Tahap 4, Ini Kata Menaker

Penundaan pencairan BLT BPJS tahap 4 diumumkan Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker). Lantaran masih ada proses yang harus ditempuh. Menteri...

Kenapa BLT BPJS Tahap 4 Belum Cair? Ternyata Ini Penyebabnya

BLT BPJS tahap 4 belum cair dikeluhkan oleh masyarakat. Hingga kini masih banyak pekerja yang belum menerima subsidi upah ini.