Disclaimer

Setiap apa yang diberitakan melalui websiteGaluh.IDadalah hasil karya tulis penulis dengan staff redaksi dari hasil peliputan berita melalui proses wawancara dengan narasumber dan olah tempat kejadian perkara (tkp) secara langsung maupun tidak langsung.

Galuh.ID tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya

Galuh.ID berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Data atau informasi yang tersedia diGaluh.ID hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin,Galuh.ID dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan Galuh.ID.

Kami sangat menghormati kode etik jurnalistik sebagai pedoman untuk membuat setiap pemberitaan-pemberitaan yang dikemas kedalam bentuk artikel, ulasan, foto dan video yang ditulis dan di post melalui websiteGaluh.IDataupun dari situs jejaring sosial media.

Apabila dikemudian hariGaluh.IDkedapatan dengan tanpa sengaja mendistribusikan, menduplikasi, mengutip berita tanpa adanya proses jurnal yang sehat.

Menimbulkan kesalahpahaman, disinformasi, hoax, hingga meresahkan masyarakat dan terindikasi dengan atau tanpa disengaja melakukan penyalahgunaan informasi dari artikel/tulisan yang dibuat untuk mengarahkan opini publik ke arah negatif.

Maka sebagai pembaca/pengunjung websiteGaluh.IDberhak melakukan pengaduan konten atau permintaan pencabutan berita kemudian dikirim melalui email di

Editorial : [email protected]
Developer :[email protected]