Senin, 17 Mei 2021
Senin, 17 Mei 2021
BJB

ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE, Laptop Gaming Harganya Fantastis

spot_img

Laptop ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE resmi telah hadir di pasar Indonesia. Jajaran laptop gaming ASUS ROG terbaru ini resmi meluncur pada CES 2021 tanggal 13 Januari 2021.

Tahun lalu, ASUS ROG Zephyrus Duo 15 menjadi laptop gaming pertama dengan layar kedua bernama ScreenPad Plus.

Kini, ASUS ROG Zephyrus Duo 15 akan menggantikan penerusnya ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE.

Baca Juga: HP Vivo Y31 (2021): Ponsel dengan Resolusi Kamera Depan 16 MP

Laptop gaming ROG yang bisa Anda beli pada sesi pre-order ini adalah ROG Zephyrus Duo 15 SE, ROG Zephyrus G15, ROG Strix SCAR 15, ROG Strix SCAR 17, dan ROG Strix G15.

Selama periode pra-pembelian, pelanggan akan mendapatkan perlengkapan Laptop ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE perlindungan ROG produk edisi terbatas.

Sebagai informasi, notebook ROG terbaru hadir dengan CPU AMD Ryzen seri 5000 versi terbaru dan GPU NVIDIA GeForce RTX 3000 series.

Lini produk komputer notebook ROG akan hadir membawa inovasi terkini. Varian terbaru dari laptop gaming layar ganda dan laptop gaming ROG Strix.

ROG Zephyrus Duo 15 SE merupakan laptop berlayar ganda yang memiliki layar kedua bernama ScreenPad Plus.

Zephyrus Duo 15 hadir dengan konsep engsel LCD baru (engsel), Laptop ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE memiliki sudut kemiringan hingga mencapai 13 °.

Layar ini terintegrasi dan memiliki banyak fitur untuk menunjang produktivitas maupun performa saat bermain game. Sementara ScreenPad Plus lebih dari sekedar layar kedua.

Menggunakan fungsi layar sentuh, pengguna dapat mengontrol aplikasi streaming langsung atau melihat penelusuran dan panduan saat bermain game pada layar beranda.

Untuk konten creator, ScreenPad Plus pada ROG Zephyrus Duo 15 SE dapat berguna sebagai kanvas. Bahkan sebagai alat kontrol lainnya, berkat dukungan integrasi langsungnya dengan aplikasi Adobe Creative.

Laptop ini juga memiliki panel layar bersertifikat PANTONE Validated dapat memastikan akurasi warna yang tinggi.

Spesifikasi Laptop ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE

Panel layar laptop ini memiliki dua opsi, yaitu Full HD 360 Hz dengan gamut warna 100% sRGB dan panel 4K 120Hz dengan 100% Adobe RGB.

ROG Zephyrus Duo 15 SE menggunakan dapur pacu chip grafis AMD Ryzen 9 5900HX dan NVIDIA GeForce RTX 3080.

Prosesor mobile AMD Ryzen 5000 series adalah CPU dengan arsitektur Zen 3. Oleh karena itu, tidak hanya bertenaga tetapi juga sangat efisien, yang sangat cocok untuk perangkat mobile seperti laptop.

Pada saat yang sama dengan produk sebelumnya, performa grafis dari GPU NVIDIA GeForce RTX 3000 series pada Laptop Asus ROG Zephyrus Duo 15 SE meningkat secara signifikan.

GPU NVIDIA GeForce RTX 3000 series tentu dapat menjalankan semua game modern terbaru dengan performa kencang.

Pada video game laptop yang mendukung seperti “Overwatch”, “Rainbow Six”, “Courage” dan “Fortress Night” dapat memberikan kinerja hingga 240fps atau lebih.

Versi terbaru GPU mendukung arsitektur Ampere yang lebih efisien dan teknologi Max-Q generasi ketiga.

ROG Zephyrus Duo 15 SE juga hadir menggunakan kipas Arc Flow yang mampu memberikan aliran udara hingga 13%.

Tidak hanya itu, Laptop ini menggunakan modul pendingin baru dengan lima heat pipe dan liquid metal sebagai senyawa penghantar termal.

Laptop Asus ROG Zephyrus Duo 15 SE juga memiliki modul pendingin yang dapat membuat performa pendinginan menjadi lebih baik.

RAM dan Harga

Laptop tersebut juga dapat memaksimalkan penggunaan RAM hingga 32GB, penyimpanan jenis PCIe M.2 2280 SSD hingga 2TB. Selain itu, laptop memiliki sistem operasi bawaan Microsoft Windows 10 Professional (64-bit).

Fitur lainnya seperti Intel Wi-Fi 6 (802.11ax), Bluetooth 5.1, HDMI 2.0b, USB 3.2 Type C (Gen 2), 3x USB 3.2 Type A (Gen 2).

Perangkat ini memiliki lampu latar Chiclet Per – Tombol keyboard RGB yang membantu pengguna dalam kondisi gelap atau kurang cahaya.

Laptop ini juga memiliki baterai dengan kapasitas maksimum 90 Whr.

ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE  memiliki harga US $ 2.899 atau sekitar Rp 30,9 juta dan sudah bisa Anda beli. (GaluhID/Tiwi)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,612FansSuka
246PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya