Rabu, 29 September 2021
Rabu, 29 September 2021

Bank Bjb KPR Raih 10 Infobank Digital Brand Awards 2021

Berita Jabar, galuh.id – Tahun 2021 bank bjb KPR berhasil meraih penghargaan pada ajang 10 Infobank Digital Brand Awards 2021.

Bjb KPR (Kredit Perumahan Rakyat) meraih peringkat ke-2 pada gelaran yang berlangsung di Financial Hall, Graha CIMB Jakarta, Kamis (3/6/2021).

Bank bjb meraih penghargaan prestisius kategori modal inti di atas Rp. 5 triliun sampai dengan Rp. 30 triliun.

Selain itu bank bjb juga masuk pada kategori memiliki asset di atas Rp. 100 triliun dan KPR Bank Umum Konvensional.

Pada ajang pemberian penghargaan tersebut bank bjb meraih peringkat ke-2 berada di bawah Bank BTN yang berhasil meraih peringkat pertama.

Yang menerima penghargaan tersebut adalah Pemimpin Divisi KPR dan KKB bank bjb, Triastoto Hardjanto Wibowo secara virtual.

Sementara itu Bjb KPR merupakan fasilitas kredit pemilikan rumah bagi calon debitur/nasabah perorangan baik baru maupun bekas.

Bjb KPR memfasilitasi untuk membeli rumah tapak, apartemen, ruko, rukan dan bangunan lainnya dari pengembang maupun dari perorangan.

Debitur atau nasabah juga bisa menggunakan fasilitas bjb KPR untuk merenovasi dan membangun rumah, take over serta top up KPR.

Program Sejuta Rumah Bank Bjb

Bank bjb berhasil meraih penghargaan tersebut merupakan apresiasi terhadap komitmen bank bjb dalam mempermudah akses masyarakat terhadap kepemilikan rumah.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto juga menyampaikan penghargaan tersebut sebagai bukti bank bjb komitmen mendorong program PEN.

“Sejalan dengan komitmen bjb untuk mendorong program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), kami terus melakukan inovasi melalui fasilitas KPR,” jelasnya.

Fasilitas bjb KPR tersebut menurut Widi, untuk membeikan kemudahan bagi masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan hunian.

Bjb KPR memberikan lima produk untuk pada nasabah atau debitur untuk memudahkan memiliki rumah atau bangunan lainnya.

Produknya adalah bjb KPR, bjb KPR Flexi, bjb KPR Sejahtera FLPP (KPR bersubsidi), bjb KPR Gaul dan bjb KPR Lelang.

Komitmen serius bank bjb dalam penyediaan rumah terbukti dengan adanya kepercayaan pemerintah untuk turut serta mensukseskan program sejuta rumah.

Kepercayaan tersebut tercermin melalui penunjukan kembali bank bjb sebagai bank pelaksana penyaluran dana KPR Fasilitas Likuidasi Pembiayaan Perumahan (FLPP).(GaluhId/Ardiansyah)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
279PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan