Minggu, 25 Juli 2021
Minggu, 25 Juli 2021
BJB

Bank Bjb Memperluas QRIS di Lingkungan Pendidikan

spot_img

Berita Jabar, galuh.id – Bank bjb memperluas implementasi dari QR Code Indonesian Standar (QRIS) ke lingkungan pendidikan, Kamis (25/6/2021).

Untuk implementasi QRIS tersebut bank bjb menjalin kerja sama dengan Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis (FPEB) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi menyampaikan, kerja sama tersebut sebagai salah satu wujud komitmen bank bjb.

Komitmen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Jawa Barat dan juga mewujudkan masyarakat cashless yang serba praktis.

Selain itu, Yuddy juga menambahkan kerja sama tersebut untuk memperkenalkan transaksi digital yang praktis serta mudah untuk seluruh kalangan.

“Penerapan QRIS ini merupakan langkah baik untuk memperkenalkan transaksi digital yang praktis, mudah aksesnya seluruh kalangan, termasuk para mahasiswa,” jelasnya.

Selain memperkenalkan pada mahasiswa, menurut Yuddy juga memperkenalkan pada civitas akademika kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Kemudian melalui bjb Cabang Sukajadi dan FPEB UPI, bank bjb juga menjalin kerja sama di bidang kredit ritel.

Hal tersebut diperkuat dengan adanya penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Kredit Ritel bjb Sukajadi dengan FPEB UPI.

Penandatanganan berlangsung di Gedung FPEB UPI oleh Kepala Cabang bjb Sukajadi dengan Dekan FPBE UPI.

Penandatanganan Prasasti Penyerahan CSR

Pada penandatangan tersebut turut menyaksikan Rektor UPI dan juga Direktur Utama bank bjb, serta terdapat prosesi penandatanganan prasasti.

Prasasti tersebut menjadi symbol penyerahan Corporatte Social Responsibility (CSR) bank bjb, dan acara tersebut dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat.

Bahkan seluruh peserta yang hadir pada acara tersebut wajib menunjukan hasil negative dari rapid test antigen yang menyatakan negatif.

Direktur Utama bank bjb dan juga Rektor UPI Prof. Dr. H.M Solehudin menandatangani prasasti tersebut.

Turut hadir pada penandatangan tersebut Direktur Komersial dan UMKM bank bjb, Nancy Adistyasari beserta jajaran manajemen bank bjb lainnya.

Menurut Yuddy, CSR bank bjb merupakan bentuk kepedulian bank bjb kepada masyarakat serta harapannya akan mendukung kegiatan pendidikan.

“CSR ini bentuk kepedulian kami pada masyarakat dan berharap dapat mendukung pendidikan dengan menyediakan ruang bersama yang ramah lingkungan,” pungkasnya.(GaluhId/Ardiansyah).

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
263PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan