Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:52
Rabu, 20 Oktober 2021
More
    BJB

    Banyak Pemain Mentereng, Gibran Minta Persis Solo Tak Anggap Remeh Lawan

    Info Liga 2,  galuh.id – Tim berjuluk Laskar Sambernyawa, Persis Solo memiliki banyak pemain mentereng. Walikota Solo Gibran Rakabumi pun neminta Persis tak menganggap remeh lawan. Apalagi mereka tergabung di Grup neraka Liga 2 musim 2021.

    Persis Solo berada di grup C bersama dengan beberapa kandidat juara Liga 2 musim 2021. Grup C beranggotakan Persis Solo sebagai tuan rumah, PSG Pati, PSIM Yogyakarta, Persijap Jepara, PSCS Cilacap dan Hizbul Wathan.

    Pecinta sepak bola Indonesia jelas menantikan laga bertajuk derby Mataram antara Persis Solo vs PSIM Yogyakarta. Kedua tim ini untuk pertama kalinya akan bertemu di babak fase grup.

    Laga Persis Solo vs AHHA PS Pati juga bakal tak kalah seru dan pasti akan menyajikan laga terbaik. Lantaran kedua tim ini memiliki para pemain berkualitas.

    Perlu digarisbawahi, AHHA PS Pati atau PSG Pati ini tak pernah kalah dalam berbagai uji tanding termasuk menghadapi tim dari Liga 1. Tim sekelas Persipura Jayapura dan Persija Jakarta juga tak mampu mengalahkan tim milik Atta Halilintar tersebut.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    288PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan