Senin, Juli 22, 2024

Bekerja dengan Hati, Pegawai Disdukcapil Ciamis Raih Penghargaan Satyalencana

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Dua pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Ciamis, Jawa Barat, menerima Penghargaan Satyalencana.

Penghargaan tersebut langsung oleh Kepala Disdukcapil berikan seusai upacara di halaman Kantor Disdukcapil Ciamis, Senin (01/07/2024).

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Ciamis, Yayan M. Supyan, menerangkan ada 5 orang yang mendapatkan penghargaan, dan terdapat 2 pegawai meraih penghargaan Satyalencana.

- Advertisement -

Yayan mengatakan, dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut merupakan pegawai yang telah berbakti selama 10 tahun lebih secara terus menerus.

“Dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian kepada Pancasila, UUD 1945 dan Bangsa Indonesia,” ucapnya.

Selain dua peraih Satyalencana, ada tiga pegawai lainnya yang mendapat penghargaan pegawai terbaik di 2024, satu orang P3K dan dua orang tenaga honorer.

“Ada 3 orang yang mendapat penghargaan yang sama, tapi semua penilaiannya oleh tim dari pihak kami, bukan dari pusat,” ungkapnya.

Yayan berharap, lima pegawai yang meraih penghargaan bisa lebih baik lagi dalam pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Ciamis.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Strategi Parkir Bus Hadapi Timnas Indonesia U–19, Pelatih Kamboja Waspadai Ini!

Galuh.id- Pelatih Kamboja, Phea Sopheaktra memberikan pernyataan usai timnya mengalami kekalahan dari Timnas Indonesia U-19.  Pada laga kedua yang berlangsung...

Artikel Terkait