Senin, Mei 20, 2024

Beredar Rumor Deklarasi Dukungan untuk Herdiat-Yana, Ketua PPDI Ciamis Membantah

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Beredar rumor adanya deklarasi dukungan dari PPDI Ciamis Jawa Barat untuk Herdiat-Yana dalam acara Halalbihalal dan Silaturahmi Akbar di Pusat Kebudayaan Karangkamulyan, Cijeungjing, Jumat (26/4/2024).

Namun, Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Ciamis, Akhmad Himawan atau yang akrab dengan sapaan Mas Ahim, membantah rumor tersebut.

Menurutnya, tidak ada deklarasi untuk mendukung Herdiat-Yana (HY) pada Pilkada 2024 dalam acara halal bihalal tersebut.

- Advertisement -

Kegiatan ini, kata Mas Ahim, hanya sebatas silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan antara perangkat desa se-Kabupaten Ciamis.

“Tidak ada deklarasi, hanya sebatas kegiatan silaturahmi. Kita belum tahu juga apakah Pak Herdiat dan Pak Yana akan mencalonkan diri lagi atau tidak,” ujarnya usai kegiatan.

Mas Ahim juga menjelaskan, bahwa jika ada jargon ‘Lanjutkan’ yang terdengar selama kegiatan, maksudnya adalah melanjutkan perjuangan organisasi untuk kesejahteraan perangkat desa.

Karena terbentuknya PPDI, jelas Mas Ahim, adalah untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

“Walaupun hari ini kita sudah setidaknya setara golongan II A, namun perjuangan untuk mendapatkan tunjangan dan hal lainnya harus tetap berlanjut,” jelasnya

Menurut Ahim, kegiatan ini merupakan event perdana yang dilakukan PPDI Ciamis periode 2024-2029.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Jadwal Final Persib Bandung Vs Madura United di Championship Series Liga 1 2023-2024

Info Liga 1, Galuh.id - Jadwal final Persib Bandung vs Madura United dalam Championship Series Liga 1 2023-2024 tentunya...

Artikel Terkait