oleh

Bursa Transfer Liga 2: Persijap vs PSCS Adu Kekuatan Utara dan Selatan

Hubungi
 
 

Info Liga 2, galuh.id – Bursa Transfer Liga 2 yang akan ditutup pada pertengahan Maret 2020, sangat seru untuk diamati. Salah satunya Persijap vs PSCS.

Persaingan berburu pemain berkualitas ditunjukan oleh sejumlah klub liga 2, termasuk Persijap Jepara dan PSCS Cilacap.

Loading...

Apalagi keduanya sama-sama klub asal Jawa Tengah dan secara geografis Persijap di Utara serta PSCS di Selatan.

Persijap Jepara tim yang berasal dari Kota pesisir Utara Jawa Tengah ini jelas sangat aktif menyiapkan diri menjelang Liga 2 2020.

Selain pemain, Persijap juga sukses mendatang pelatih baru, Widyantoro mantan nahkoda PSIS Semarang di Liga 1 musim lalu.

Tentu hal ini menambah kengerian Persijap, dimana sejumlah pemain berkualitas telah didatangkan ke Jepara sebelumnya.

Selain bermaterikan sejumlah pemain lama yang membawa Persijap promosi ke Liga 2 2020, Manejemen Persijap juga mendatangkan sejumlah nama baru.

Perburuan Persijap vs PSCS dalam Bursa Transfer Liga 2

Dikutip dari Jawapos, pemain baru yang resmi didatangkan Persijap dikabarkan enam pemain.

Keenam pemain tersebut adalah Asri Akbar (Persita Tangerang), Bursanudin (Madura United), Jodi Kustiawan (Persis Solo), Ilham Irhaz (Persis Solo), Risky Nasution (Persiraja Banda Aceh), dan Reza Saputra (Persiba Balikpapan).

Lain cerita dengan PSCS Cilacap, Tim asal pesisir Selatan Jawa Tengah ini beberapa waktu lalu merekrut pemain dengan sistem seleksi.

Hasilnya, komposisi pemain lama dan baru siap membela PSCS Cilacap menghadapi liga 2 mendatang. Adapun pemain-pemain tersebut diantaranya:

Nanda Helvrit, Ilham Rifanda, dan Aldi Dwi Wardana (ketiganya adalah talenta lokal).

Sejumlah eks pemain Psrserang: Ilham Zuzril, M. Ikhsan, Ricky Ariansyah, Didik Ariyanto, dan M. Hambali.

Serta Thaufan Hidayat (eks Persatu), Wusono Budi Ugiex S ( eks pemain Persis), M. Said (eks pemai Persiba Balikpapan), Hendra Tistiadi (eks pemain PSID), Imam Witoyo (eks pemain Persibat). M. Ridho (PSCS musim lalu) Arief Yulianto (PSCS musim lalu), Arbeta Rockyawan ( PSCS musim lalu).

Terbaru manajemen PSCS juga sukses menjalin kesepakatan dengan Jajang Sukmara. Pemain sarat pengalaman di Liga 1, terutama dengan Persib Bandung.

Adu kuat antara Persijap vs PSCS, sejatinya hanyalah imajinasi persaingan antara tim Utara dan Selatan Jawa Tengah di Bursa Transfer Liga 2 2020. Tentu masih ditunggu persaingan nyatanya di Lapangan mendatang. (GaluhID/Waskito)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA