oleh

Bursa Transfer Pemain Liga 2: Persis Solo Makin Gacor

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Bursa transfer pemain Liga 2 tim Persis Solo menjelang kick off Liga 2 penuh kejutan dengan masuknya lima eks Liga 1.

Kelima pemain tersebut adalah Gufroni Al Maruf (Madura United), Engelberd Sani (Madura United), Yan Pieter Nasadit (Kalteng Putra), Marko Kabiay (Semen Padang) dan Rishadi Fauzi (Mitra Kukar).

Mereka didatangkan sesuai janji dari manajemen Persis Solo. Kelimanya sudah terlihat gabung dalam sesi latihan di Stadion Sriwedari Solo, Jumat (31/1) pagi.

Dengan kedatangan amunisi baru itu, skuat Persis Solo hampir mendekati 100%. Sebelumnya hanya berkekuatan 12 pemain sejak memulai latihan perdana.

Bahkan, kabarnya akan ada tambahan pemain anyar yang santer diperbincangkan. Pemain tersebut adalah Rahmat Hidayat (Persija Jakarta) dan Sansan Fauzi (Tira Persikabo).

Pemain pertama adalah Rahmat Hidayat gelandang berusia 24 tahun. Rahmat akan mengisi kekuatan sektor lini tengah Persis Solo.

Di klub sebelumnya yakni Persija Jakarta, Rahmat jarang mendapatkan menit bermain. Pada awal musim 2020 ini namanya tercantum sebagai pemain yang dilepas.

Pemain kedua yang menjadi incaran adalah Sansan Fauzi. Dia adalah pemain berusia 29 tahun yang berposisi sebagai Penyerang.

Bersama Tira Persikabo, Sansan tercatat musim lalu hanya 10 kali bermain. Persaingan sektor depan di klub yang bermarkas di Stadion Pakansari Bogor memang ketat.

Bursa Transfer Liga 2: Persis Solo Belum Perkenalkan Seluruh Pemain

Sampai saat ini dalam bursa transfer liga 2, Persis Solo belum memperkenalkan seluruh pemain yang sudah sepakat bergabung musim ini secara resmi.

Pasalnya, masih menunggu pemain incaran yang akan segera bergabung dalam program latihan Laskar Sambernyawa.

Bila semuanya lancar, tim pelatih tinggal mencari satu stoper dan menunggu kepastian satu gelandang yang musim lalu sudah jadi bagian tim Persis Solo.

“Tinggal kita tunggu kedatangannya saja. Hari Senin, kita mulai program fisik,” ucap Salahudin usai latihan, melansir dari laman Sambernyawa.

Terkait kondisi para pemain yang baru gabung latihan, Salahudin menilai kualitasnya masih kelihatan, namun kondisi fisiknya masih perlu ditingkatkan.

Dia meyakini, dengan program fisik yang akan dimulai hari Senin mendatang, para pemain baru itu sudah bisa mengimbangi para pemain yang lebih dulu berlatih. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA