Senin, 24 Januari 2022
Senin, 24 Januari 2022
More

    Bursa Transfer Sudah Tutup, Bhayangkara FC dan Persib Bandung Paling Pasif

    Info Liga 1, galuh.id – Dalam bursa transfer paruh musim BRI Liga 1, Bhayangkara FC dan Persib Bandung yang paling pasif mendatangkan nama baru.

    Hingga penutupan 12 Januari 2022, kedua tim hanya mendatangkan dua pemain. Bhayangkara FC mendaratkan dua nama saja untuk mengarungi putaran kedua BRI Liga 1.

    Melvin Platje datang dari Bali United dan juga Wahyu Tri Nugroho yang kembali pasca membawa Persis Solo menjadi Juara Liga 2.

    Sementara itu, tim yang paling menarik untuk dibahas adalah Persib Bandung. Tim asuhan Rene Albert ini juga hanya mendatangkan dua pemain.

    Bruno Cantanhede dan David Da Silva saja yang datang ke tim Persib Bandung untuk mengisi posisi lini penyerangan. Tim Pangeran Biru sendiri sebenarnya banyak dikaitkan dengan beberapa nama.

    Mulai dari beberapa nama pemain asing seperti Pablo Josue, Bruno Matos, Ezechiel Ndouassel hingga Makan Konate. Namun semua hanyalah rumor belaka lantaran saat ini kuota pemain asing sudah penuh.

    Sementara itu, beberapa pemain lokal juga sempat dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung. Nama Hansamu Yama muncul pertama kali untuk mengisi lini pertahanan, namun tidak jadi.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    322PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan