Senin, April 15, 2024

Cara Klaim Listrik Gratis Desember 2020 Sangat Mudah, Buruan Klaim!

Baca Juga
- Advertisement -

Cara klaim listrik gratis Desember 2020 sekarang bisa masyarakat lakukan secara online lewat website PLN atau layanan WhatsApp.

Hal ini dilakukan pemerintah untuk menjangkau masyarakat yang sulit untuk mengakses kantor PLN, sekaligus untuk menghindari kerumunan mengingat Indonesia masih terkena dampak pandemi.

Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam menangani biaya listrik yang sudah menjadi kebutuhan pokok.

- Advertisement -

Baca Juga: Klaim Listrik Gratis Bulan Desember 2020 via www.pln.co.id atau WA 08122-123-123

Khususnya bagi para pelaku industri atau bisnis kecil yang sedang menghadapi ketidakstabilan perekonomian sejak adanya Covid-19 ini.

Awalnya, stimulus listrik gratis ini hanya berlangsung hingga bulan Oktober lalu. Namun pemerintah memutuskan memperpanjang hingga akhir tahun 2020.

Stimulus ini tertuju pada pelanggan rumah tangga dengan daya 450 VA yang akan mendapatkan diskon 100 persen dan pelanggan 900 VA subsidi dengan diskon 50 persen.

Tidak hanya itu, pelanggan bisnis kecil dan industri kecil yang menggunakan daya 450 VA juga masih menerima keringanan tarif listrik tersebut dengan diskon mencapai 100 persen.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pelatih Qatar U-23 Pamer Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Galuh.id- Pelatih Qatar U-23, Ilidio Vale menegaskan kesiapan timnya untuk tampil di Piala Asia U-23 2024, terlebih berstatus sebagai...

Artikel Terkait