Minggu, 25 September 2022
Minggu, 25 September 2022
More

    Cara Logout Mobile Legends dengan Cepat!

    Cara logout Mobile Legends masih membuat bingung? Berikut tips keluar dari game Mobile Legends dengan cepat.

    Mobile Legends merupakan salah satu game Multiplayer Online Battle Area (MOBA) yang cukup populer dan sudah mendunia. Game tersebut dapat kamu mainkan di perangkat Android maupun IOS.

    Iklan

    Saat ini, Mobile Legends telah berkembang pesat dan menjadi mobile game yang banyak diminati oleh para gamer di Indonesia. Saking asyiknya, setiap hari terdapat ribuan player yang memainkan game tersebut.

    Nah, pernahkah kamu menggunakan akun mobile legends milikmu ke perangkat orang lain sehingga harus melakukan logout akun? Apakah kamu sudah mengetahui bagaimana cara logout mobile Legends?

    Atau mungkin, kamu memiliki beberapa akun mobile legends yang aktif saat ini? Karena tidak sedikit player Mobile Legends yang memiliki lebih dari satu akun untuk memainkan game tersebut.

    Baca Juga: Moonton NERF Item Mobile Legend, Jungle Kena Imbas

    Iklan

    Umumnya, akun utama yang dimiliki pemain digunakan untuk mengejar peringkat atau rank. Sedangkan akun lainnya, digunakan untuk mencoba dan mempelajari hero dalam game tersebut.

    Sehingga ketika player kalah dalam pertandingan, kekalahan tersebut tidak akan mempengaruhi rank pada akun utama.

    Kedua akun tersebut, tentunya dimainkan secara bergantian. Sehingga, pemain tentunya akan sering keluar masuk dari akun utama ke akun lain maupun sebaliknya.

    Namun, ternyata tidak sedikit pemain yang belum mengetahui bagaimana cara logout akun mobile Legends dari perangkat yang digunakan loh!

    Lalu, bagaimana sih cara logout Mobile Legends dengan mudah dan cepat? Agar kamu mengetahui caranya, yuk simak lengkah-langkah berikut ini!

    Bagaimana Cara Logout Akun Mobile Legends: Bang Bang?

    Bila kamu ingin melakukan logout akun mobile legends tapi tidak tahu caranya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

    1. Bukalah game Mobile Legends: Bang Bang terlebih dahulu
    2. Tekanlah ikon Foto Profil yang terletak di pojok kiri atas dari halaman utama game
    3. Pilih menu “Pengaturan Akun” dan klik tombol “Pusat Akun” (Account Center)
    4. Selanjutnya, klik opsi “Putuskan Hubungan Semua Perangkat” (Disconnect All Devices)
    5. Setelah melakukan langkah-langkah sebelumnya, kemudian akan muncul notifikasi peringatan bahwa akun yang berada pada perangkat tersebut akan segera keluar. Apabila kamu sudah yakin, selanjutnya tekan tombol konfirmasi (confirm).

    Setelah melakukan semua langkah di atas, pemain akan keluar dari akun Mobile Legends tersebut.

    Baca Juga: Game Pertama di Play Store, Siapa Mau Coba?

    Logout Akun Mobile Legends Melalui Metode Ganti Akun

    Cara berikutnya, ternyata tak kalah mudah dan cepat loh! Kamu bisa menggunakan cara ini bila ingin melakukan pergantian akun. Jika kamu ingin mencobanya, silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

    1. Masuk ke kolom profile dangan menekan ikon Foto Profile yang berada di sebelah kiri atas.
    2. Pilih menu “Pengaturan Akun”
    3. Kemudian klik tombol “Ganti Akun”, Pada menu ini kamu akan menemukan beberapa pilihan. Pilihlah sesuai dengan akun yang akan kamu ganti.
    4. Setelah memasukkan E-mail atau username serta password yang sesuai, akun sebelumnya akan otomatis logout.
    5. Proses logout telah berhasil dan akun sebelumnya berganti ke akun yang baru saja masuk pada perangkat tersebut.

    Selain menggunakan kedua cara tersebut, sebenarnya ada cara lain yang bisa kamu coba. Namun, cara ini cukup berisiko karena akan menghapus seluruh data Mobile Legends yang telah kamu unduh.

    Kamu bisa menggunakan cara ini ketika ingin berhenti memainkan game tersebut atau membuat akun baru. Cara lain adalah melalui hapus data, dengan begitu akun lama akan logout secara otomatis.

    Cara Logout Mobile Legends Melalui Hapus Data

    1. Bukalah menu pengaturan smartphone dengan cara menekan ikon gerigi pada smartphone masing-masing.  
    2. Setelah masuk ke halaman pengaturan, carilah menu yang bernama Aplikasi. Pada menu tersebut, smartphone akan menampilkan seluruh aplikasi yang terpasang pada smartphone milik kalian.
    3. Cari aplikasi “Mobile Legends: Bang Bang” kemudian klik aplikasi tersebut.
    4. Jika kamu sudah yakin, klik opsi “Penggunaan Penyimpanan” kemudian  pilih “Hapus Data”. Setelah proses hapus data selesai, ketika kamu membuka aplikasi Mobile Legends: Bang Bang maka tampilannya akan berubah.

    Itulah beberapa cara logout Mobile Legends dengan mudah dan cepat yang bisa kamu coba. Kamu bisa menggunakan cara mana yang ingin kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan.

    Pastikan akun Mobile Legends kalian telah ter-logout secara aman dan tidak berada pada perangkat yang tidak kamu kenal ya! (GaluhID/Annisa)

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    377PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan