Jumat, 23 April 2021
Jumat, 23 April 2021
BJB

Cara Menghilangkan Tulisan Kinemaster Tanpa Bayar 2020, Mudah!

Cara menghilangkan tulisan kinemaster tanpa bayar 2020 sudah pasti dicari oleh banyak pengguna smartphone. Apalagi bagi kaum gratisan di Indonesia yang ingin serba instan dan mudah dilakukan.

Kinemaster sendiri merupakan aplikasi edit video yang tersedia di Playstore dan sangat banyak penggunanya. Aplikasi Kinemaster disukai oleh pengguna YouTube, TikTok, dan Instagram. para jurnalis, pendidik, pemasar, dan vlogger juga Aplikasi kinemaster ini secara profesional.

Namun ada satu hal yang akan membuat estetika dari video yang diedit oleh kinemaster adalah watermark. Watermark pada aplikasi ini adalah tulisan kinemaster yang berada pada video yang kita edit.

Cara Menghilangkan Tulisan Kinemaster Tanpa Bayar 2020


Ada beberapa trik mudah dan gratis untuk menghilangkan watermark Kinemaster pada video, berikut penjelasannya:

Menggunakan Mod Kinemaster Pro

Kinemaster mod merupakan salah satu aplikasi replika kinemaster premium yang gratis tanpa uang. Namun aplikasi ini tidak disediakan di play store, Anda harus mengunduhnya melalui pihak ketiga.

Ketika selesai mendownload jangan lupa setting terlebih dahulu konfigurasi keamanan smartphone Anda. Selain itu Uninstall juga aplikasi Kinemaster yang Anda download dari playstore.

Baca Juga: Menghilangkan Watermark KineMaster, Mudah dan Gratis

Berikut cara mengaktifkan instalasi pihak ketiga sebagai cara menghilangkan tulisan Kinemaster tanpa bayar 2020

  • Buka menu setting kemudian pilih security selanjutnya anda cari sumber tidak dikenal terakhir tinggal aktifkan.
  • Setelah mengaktifkan sumber pihak ketiga anda cari kinemaster PRO yang telah di install.
  • Langsung lakukan proses instalasi dengan tap aplikasi kinemaster pro.
  • Tunggu proses instalasi kurang dari 5 menit.
  • Setelah selesai buka aplikasinya.
  • Anda langsung bisa mengedit dan tanpa tulisan Kinemaster di hasil editan.

Menggunakan MOD Kinemaster Diamond

Cara menghilangkan tulisan kinemaster tanpa bayar 2020 yang kedua masih dengan MOD juga. namun kali ini bernama Kinemaster Diamond yang dibuat langsung dari Korea Selatan.

MOD ini bisa digunakan untuk Iphone dan juga Android secara gratis tanpa bayar sepeser pun.

Adapun cara memasangnya di HP Anda adalah sebagai berikut:

  • Pastikan Aplikasi Kinemaster dari playstore atau Ios telah dihapus atau tidak ada.
  • Pastikan juga sudah mengizinkan aplikasi pihak ketiga.
  • Lakukan download Kinemaster Diamond.
  • carilah file kinemaster Diamond kemudian tap file tersebut.
  • Tunggu proses instalasi hingga selesai.
  • Kemudian buka aplikasi Kinemaster Diamond.
  • Izinkan Kinemaster Diamond untuk mengakses file Anda.

Mengedit video memanglah menjadi sebuah hobi bagi banyak orang dan juga ajang pamer keahlian. Dengan Kinemaster edit video pun menjadi sangat mudah dan gratis lagi. Anda bisa melakukan eksperimen apapun di sana. Biar lebih greget Anda bisa menghilangkan tulisan Kinemaster tanpa bayar 2020.

Selain Kinemaster ada juga beberapa aplikasi lainnya yang bisa Anda gunakan untuk mengedit video. Berikut adalah rekomendasi aplikasi edit video selain Kinemaster:

Adobe Premiere Pro

Adobe premiere sudah dikenal sejak lama dan menjadi andalan para editor video di seluruh dunia. Adobe premiere sendiri kali ini sudah hadir untuk perangkat mobile agar terjangkau berbagai kalangan.

Adobe premiere sendiri sangat komplit dengan banyaknya tools didalamnya. bagi orang awam mungkin akan kebingungan jika menggunakan aplikasi ini.

Video Collage

Daripada pusing-pusing mencari cara menghilangkan tulisan kinemaster tanpa bayar 2020 lebih baik Anda gunakan Video Collage.

Anda bisa melakukan editing video disini dan terbilang sangat mudah bahkan bagi orang awam sekalipun. Anda bisa membuat meme, slideshow, filmstrip, dan scrapbook menggunakan fitur didalamnya. Ada banyak efek khusus lainnya yang bisa Anda pilih untuk digunakan secara real time saat merekam video.

Google Photos

Produksi asli dari Google ini juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan editing video tanpa watermark. Anda tidak perlu mencari cara menghilangkan tulisan kinemaster tanpa bayar 2020. Anda cukup mengunduh aplikasi ini di playstore dan sudah pastinya gratis dengan berbagai fitur.

Anda juga bisa melakukan editing video dengan aplikasi ini tanpa khawatir ada tulisan aneh di belakangnya. Anda juga akan diberikan akses google cloud untuk menyimpan berbagai file disana. Hadirnya cloud ini juga akan menghemat penyimpanan internal Anda menjadi semakin luas.

Itulah cara menghilangkan tulisan kinemaster tanpa bayar 2020 dengan MOD yang bisa Anda unduh. Semuanya gratis tanpa harus mengeluarkan biaya yang menguras dompet Anda. Tak hanya kinemaster Anda juga bisa menggunakan berbagai aplikasi editing lainnya yang gratis tanpa watermark. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,715FansSuka
242PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya