Senin, Juli 22, 2024

Ciamis Raih Penghargaan Tingkat Jabar dalam Pelayanan Lansia

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Kabupaten Ciamis berhasil meraih penghargaan di tingkat Provinsi Jawa Barat karena prestasi dalam meningkatkan pelayanan kepada Lanjut Usia (Lansia).

Penyerahan penghargaan secara langsung oleh Pj Gubernur Jawa Barat, bertempat di halaman Gedung Sate, Kota Bandung, pada Rabu (19/06/2024).

Selain itu, Kepala Posyandu Melati Kabupaten Ciamis juga menerima penghargaan sebagai Pos Pelayanan Terpadu.

- Advertisement -

Kepala Posyandu Melati mendapatkan penghargaan karena telah memberikan layanan terbaik bagi Lansia di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Pj Bupati Ciamis, Engkus Sutisna, menerima penghargaan sebagai pengakuan terhadap upaya dalam menciptakan suasana yang menyenangkan dan memberikan dukungan kepada para lansia.

“Kami sangat bersyukur atas penghargaan yang kami terima. Capaian ini merupakan hasil dari usaha keras seluruh pihak, serta komitmen kita untuk terus meningkatkan standar kehidupan lansia di Kabupaten Ciamis,” ungkapnya.

Acara gagasan Dinas Sosial Provinsi Jabar itu bertujuan memberikan penghargaan kepada wilayah-wilayah yang berhasil dalam mengimplementasikan kebijakan dan program yang berfokus pada kesejahteraan orang tua.

Kabupaten Ciamis berhasil meraih penghargaan, karena memiliki upaya dalam memberikan perhatian dan pelayanan yang terbaik kepada populasi lanjut usia.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Strategi Parkir Bus Hadapi Timnas Indonesia U–19, Pelatih Kamboja Waspadai Ini!

Galuh.id- Pelatih Kamboja, Phea Sopheaktra memberikan pernyataan usai timnya mengalami kekalahan dari Timnas Indonesia U-19.  Pada laga kedua yang berlangsung...

Artikel Terkait