Rabu, 15 Juli 2020
Rabu, 15 Juli 2020
 
 

Cilegon United vs PSGC Ciamis: Protes Official Sampai Gol Bunuh Diri

Berita PSGC, galuh.id – PSGC kembali menjalani laga tandang, kali ini Cilegon United vs PSGC Ciamis yang dimenangkan oleh tuan rumah Cilegon United. Pertandingan yang digelar di Stadion Krakatau Steel pada Selasa (23/7/2029) ini berlangsung cukup ketat.

Menit-menit awal kedua tim bermain dengan hati-hati. Ade Ifan, pemain Cilegon United membuka keunggulan pada menit ke-10′. Gol tersebut sempat diprotes oleh para pemain dan Official PSGC karena dianggap offside.

Setelah terciptanya gol dari Laskar Geger, permainan PSGC lebih berkembang. Terbukti dengan beberapa peluang tercipta yang cukup merepotkan barisan belakang skuad asuhan Bambang Nurdiansyah itu.

Babak kedua, Ciamis mampu menyamakan kedudukan, setelah crosing Ardi Ramdani salah diantisipasi pemain belakang Cilegon, sundulan pemain Cilegon membuat bola masuk ke gawang sendiri. Gol bunuh diri pemain Cilegon itu membuat skor 1-1.

Namun keunggulan tersebut tak bertahan lama. Pemain Cilegon kembali membalikkan keadaan satu menit berselang. Skor kembali berubah 1-2 untuk keunggulan tuan rumah.

Coach Herrie ‘Jose’ Setiawan pada babak kedua memasukan Aldi Imron menggantikan Budiawan. Terlihat dari pergantian ini, lini serang PSGC semakin meningkat intensitas serangannya ke pertahanan Cilegon United.

PSGC kembali memasukan gelandang tipikal menyerang, kali ini Dika Pratama dimasukan menggantikan Arip Budiman. Hal ini menjadikan Laskar Galuh mempunyai 3 gelandang serang.

Ditambahnya daya serang tersebut membuat PSGC kembali berkali-kali membuat repot lini belakang Laskar Geger yang dijaga Herlian.

Namun hingga peluit babak kedua diakhiri wasit, PSGC kembali harus menelan kekalahan secara beruntun. Skor 2-1 untuk kemenangan Cilegon United.

Kekalahan yang dialami PSGC Ciamis di kandang Cilegon United ini merupakan kekalahan Laskar Galuh yang keenam kalinya. Hasil ini makin membenamkan PSGC di dasar klasemen Liga 2 wilayah Barat. (galuh.id/AR7)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,356FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Akibat Pandemi Covid-19 di Ciamis, Ribuan Pasangan Suami Istri Bercerai

Berita Ciamis, galuh.id - Akibat pandemi Covid-19, di Ciamis ribuan pasangan suami istri bercerai, terdapat kenaikan yang signifikan perkara dibandingkan sebelum pandemi.

Gaji ke-13 PNS Tahun 2020 Tak Kunjung Cair, Ini Alasannya

Berita Nasional, galuh.id - Gaji ke-13 PNS tahun 2020 tak kunjung cair. Pemerintah hingga saat ini belum juga mencairkan tunjangan bagi para...

HP 1 Jutaan Untuk Pelajar, Belajar Dirumah Jadi Makin Nyaman

HP 1 Jutaan untuk Pelajar tentunya akan banyak dicari oleh para orang tua untuk anaknya. Mengingat sekolah masih belum bisa melakukan tatap...

PLN Salurkan Bantuan Pencegahan Covid-19 Senilai Rp 42,9 Milyar

Berita Nasional, galuh.id - PLN salurkan bantuan pencegahan Covid-19 senilai Rp. 42,9 Milyar, melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Untuk Disiplinkan Warga, Pemkab Ciamis Dukung Denda Tak Bermasker

Berita Ciamis, galuh.id - Untuk mendisiplinkan warga tentang protokol kesehatan terkait dengan pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Ciamis dukung denda tak bermasker.