Minggu, 11 April 2021
Minggu, 11 April 2021
BJB

Cilegon United vs PSGC Ciamis: Protes Official Sampai Gol Bunuh Diri

Berita PSGC, galuh.id – PSGC kembali menjalani laga tandang, kali ini Cilegon United vs PSGC Ciamis yang dimenangkan oleh tuan rumah Cilegon United. Pertandingan yang digelar di Stadion Krakatau Steel pada Selasa (23/7/2029) ini berlangsung cukup ketat.

Menit-menit awal kedua tim bermain dengan hati-hati. Ade Ifan, pemain Cilegon United membuka keunggulan pada menit ke-10′. Gol tersebut sempat diprotes oleh para pemain dan Official PSGC karena dianggap offside.

Setelah terciptanya gol dari Laskar Geger, permainan PSGC lebih berkembang. Terbukti dengan beberapa peluang tercipta yang cukup merepotkan barisan belakang skuad asuhan Bambang Nurdiansyah itu.

Babak kedua, Ciamis mampu menyamakan kedudukan, setelah crosing Ardi Ramdani salah diantisipasi pemain belakang Cilegon, sundulan pemain Cilegon membuat bola masuk ke gawang sendiri. Gol bunuh diri pemain Cilegon itu membuat skor 1-1.

Namun keunggulan tersebut tak bertahan lama. Pemain Cilegon kembali membalikkan keadaan satu menit berselang. Skor kembali berubah 1-2 untuk keunggulan tuan rumah.

Coach Herrie ‘Jose’ Setiawan pada babak kedua memasukan Aldi Imron menggantikan Budiawan. Terlihat dari pergantian ini, lini serang PSGC semakin meningkat intensitas serangannya ke pertahanan Cilegon United.

PSGC kembali memasukan gelandang tipikal menyerang, kali ini Dika Pratama dimasukan menggantikan Arip Budiman. Hal ini menjadikan Laskar Galuh mempunyai 3 gelandang serang.

Ditambahnya daya serang tersebut membuat PSGC kembali berkali-kali membuat repot lini belakang Laskar Geger yang dijaga Herlian.

Namun hingga peluit babak kedua diakhiri wasit, PSGC kembali harus menelan kekalahan secara beruntun. Skor 2-1 untuk kemenangan Cilegon United.

Kekalahan yang dialami PSGC Ciamis di kandang Cilegon United ini merupakan kekalahan Laskar Galuh yang keenam kalinya. Hasil ini makin membenamkan PSGC di dasar klasemen Liga 2 wilayah Barat. (galuh.id/AR7)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Satu Dekade Balad Galuh, Bupati Ciamis Rindu PSGC Bertanding

Berita Ciamis, galuh.id - Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengungkapkan kerinduannya menyaksikan pertandingan PSGC di Stadion Galuh Ciamis. Hal tersebut ia sampaikan saat memberikan sambutan dalam...

Bupati Ciamis Ungkap Penyebab PSGC Terjun ke Liga 3

Berita Ciamis, galuh.id - Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengungkap penyebab PSGC terjun ke Liga 3. "Dulu sebelum jadi bupati PSGC ke Liga 2, sudah jadi...

Meski Liga Rehat, Stadion Galuh Ciamis Markas PSGC Tetap Terawat

Berita Olahraga, galuh.id - Stadion Galuh Ciamis, (Markas PSGC) tetap dalam kondisi terawat meski kompetisi liga sepak bola profesional Indonesia saat ini tengah rehat. Sejak...

Temukan Kami

47,747FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya