Senin, 19 April 2021
Senin, 19 April 2021
BJB

Cristian Gonzales Gabung RANS Cilegon FC, Apa Perannya?

Cristian Gonzales gabung RANS Cilegon FC untuk membantu memperkuat tim dalam kompetisi Liga 2 musim 2021 mendatang.

Beberapa waktu lalu nama Cristian Gonzales memang cukup menjadi sorotan dalam dunia persepakbolaan Indonesia, terutama dalam Liga 2.

Menurut beberapa kabar, Mantan pemain Timnas senior tersebut sempat menjadi incaran dua klub besar Liga 2.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Akan Pindah Markas? Ini Reaksi Tegas Suporter

Selain menjadi incaran RANS Cilegon FC, klub milik Kaesang Pangarep, Persis Solo juga tertarik untuk merekrut pemain naturalisasi tersebut.

Namun akhir-akhir ini Cristian Gonzales seperti tengah merapat pada klub milik selebritis ternama Raffi Ahmad. Ia sempat terlihat menghadiri acara seleksi tahap akhir yang dilakukan oleh RANS Cilegon FC.

Cristian Gonzales Gabung RANS Cilegon FC

Akhirnya sudah ada kepastian mengenai kabar bahwa Cristian Gonzales ke tim ini. Namun belum ada kejelasan mengenai posisinya dalam klub tersebut.

Pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah memastikan Cristian Gonzales akan merapat dengan timnya.

Selain itu ada juga pemain dari kalangan selebritis Syamsir Alam yang akan ikut meramaikan kompetisi Liga 2 mendatang.

Peran Cristian Gonzales

Akhirnya Cristian Gonzales gabung RANS Cilegon FC setelah dua tahun menganggur sebagai pemain profesional. Terakhir ia bermain bersama PSIM Yogyakarta dan habis kontrak pada tahun 2019 lalu.

Kehadiran Cristian Gonzales dalam skuad RANS Cilegon FC kini menjadi pertanyaan publik. Pasalnya usia pemain tersebut kini sudah tidak muda lagi.

“Seperti Cristian Gonzales, dia kan juga sudah sadar. Namun keberadaan dia bisa menjadi motivator untuk pemain-pemain muda di tim,” jelas Bambang Nurdiansyah.

Belum Tentu Menjadi Pemain

Cristian Gonzales gabung ke tim ini bukan mutlak sebagai pemain. Namun kehadirannya sangat dibutuhkan untuk membuat pemain muda termotivasi.

Mengenai posisinya hingga saat ini belum ada informasi. Apabila masih layak untuk bermain, tidak menutup kemungkinan jika pelatih akan menurunkannya.

“Gonzales tidak ada jaminan untuk bermain. Tergantung dari dia. Namun kalau dia fit, kenapa tidak dia saya mainkan,” kata Bambang.

Bambang Nurdiansyah masih akan melihat bagaimana kemampuan Gonzales dalam sesi latihan RANS Cilegon FC.

Cristian Gonzales gabung RANS Cilegon FC karena ada misi tertentu. Selain menjadi pemain, mungkin juga ia akan menjadi bagian dari manajemen tim bersama Hamka Hamzah. (GaluhID/Muroseva)

Simak Video Berikut:

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,721FansSuka
242PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya