oleh

Daftar Top Skor Liga 1 2020 hingga Pekan ke-3, Bomber Persib Teratas

Hubungi
 
 

Info Liga 1, galuh.id – Kompetisi Liga 1 2020 pekan ketiga sudah rampung digelar. Para pemain asing langsung unjuk gigi dan merebut posisi teratas daftar top skor Liga 1 2020.

Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, menempati posisi teratas daftar top skor hingga pekan ketiga ini.

Loading...

Persib memetik kemenangan 2-1 atas PSS Sleman saat bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020). Dalam laga itu, Wander Luiz mencetak satu gol.

Dengan tambahan satu gol itu, Wander Luiz kini sudah mengoleksi 4 gol di Liga 1 2020. Dia unggul satu gol hingga dua gol dari beberapa pemain lainnya di daftar pencetak gol terbanyak di Liga 1.

Saat ini ada beberapa punggawa asing yang berada di puncak daftar top skor. Beto Goncalves (Madura United) meski berstatus pemain naturalisasi, ia telah mencetak tiga gol.

Dijajaran berikutnya ada Bruno Silva (PSIS), Francisco Torres (Borneo FC), Geoffrey Castillion (Persib), Renan Silva (Bhayangkara FC) serta Thiago Amaral (Persipura).

Kemudian menyusul Rafael Gomes (Persela) dan Melvin Platje (Bali United) yang masing-masing sama sudah mencetak dua gol.

Para pemain lokal yang juga sudah mampu mencetak gol antara lain Evan Dimas (Persija Jakarta) dan Kushedya Yudo (Arema FC) yang masing-masing telah menyumbang dua gol.

Namun kompetisi masih awal dan terlalu dini untuk memprediksi siapa pemain yang berpotensi menjadi pencetak gol terbanyak sampai akhir musim.

Selain itu, ditundanya kompetisi selama dua pekan kedepan harus bisa dimaksimalkan para penyerang untuk mempertajam dan mengasah insting mencetak golnya.

Berikut daftar top skor Liga 1 2020 hingga pekan ke-3:


4 – Wander Luiz (Persib Bandung)
3 – Alberto “Beto” Goncalves (Madura United)
2 – Bruno Silva (PSIS Semarang)
2 – Evan Dimas (Persija Jakarata)
2 – Francisco Torres (Borneo FC)
2 – Geoffrey Castillion (Persib Bandung)
2 – Kushedya Yudo (Arema FC)
2 – Renan da Silva (Bhayangkara FC)
2 – Thiago Amaral (Persipura Jayapura)
2 – Rafael Gomes (Persela Lamongan)
2 – Melvin Platje (Bali United)
(GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA