Jumat, 23 April 2021
Jumat, 23 April 2021
BJB

Dailymotion dan Mi Video Jalin Kemitraan, Distribusikan Konten Video Secara Global

Dailymotion dan Mi Video melakukan kerja sama untuk mendistribusikan konten video secara global. Dailymotion yang merupakan anak perusahaan dari Vivendi ini akan menggabungkan konten video premium bersama Mi Video. Hal ini ditujukan untuk menyediakan teknologi video dan konten premium terkini.

Dengan adanya kerja sama ini, Mi Video akan lebih meningkatkan keterlibatannya dengan pemirsa serta melanjutkan momentum pertumbuhan perusahaan. Para pengguna Mi Video akan diberikan akses katalog, musik, hiburan, olahraga, berita regional dan konten global dari Dailymotion.

Xiaomi selaku pengembang Mi Video merupakan salah satu raksasa smartphone dunia saat ini dan menjadi produsen terbanyak nomor 4 dunia. Dengan kemitraan ini Xiaomi akan melakukan integrasi konten video Dailymotion baik lokal maupun internasional.

Kemitraan Dailymotion dan Mi Video

Stephane Godin selaku Chief Content Officer Dailymotion menyebutkan, kemitraan tersebut akan memberikan pengguna Mi Video katalog premium yang mudah diakses. Konten premium yang bisa diakses ini tanpa harus bermitra terlebih dahulu dengan masing-masing penerbit.

“Kerja sama kami ini juga akan menguntungkan Mi Video yang sering mengalami kesulitan saat ingin menjangkau pengguna yang lebih luas. Dengan kemitraan ini mereka akan mendapatkan akses yang lebih mudah ke penonton Mi Video di seluruh dunia,” kata Stephane Godin dalam keterangan tertulis yang diterima Galuh ID, Selasa (1/9/2020).

Hal senada diungkapkan Li Xiang kepala Mi Video. Ia menuturkan integrasi tanpa batas dengan konten video premium Dailymotion akan memperluas jangkauan pemirsa global.

“Kami senang sekali dengan kemitraan Dailymotion dan Mi video ini, sehingga mampu menyediakan konten katalog yang luas. Kemitraan ini akan membuat pengguna mendapatkan video premium serta privasi mereka terlindung,” katanya.

Dailymotion sendiri merupakan perusahaan yang berpusat di Paris, Perancis. Dailymotion adalah situs berbagi video seperti Youtube.

Situs ini berusaha untuk menunjukkan dirinya dengan menggandeng berbagai mitra seperti kerjasama ini yang terbaru. Sebelumnya Dailymotion juga memiliki mitra seperti HBO, Showtime, Netflix, Fox Sports dan NBC.

MI Vide Produk dari Brand Xiaomi

Sementara Mi Video merupakan salah satu produk dari brand kenamaan asal negeri China yaitu Xiaomi.

Mi video merupakan aplikasi bawaan dari setiap ponsel Xiaomi yang beredar di seluruh dunia. Aplikasi ini memiliki fungsi untuk memutar video yang berada di ponsel ataupun dari internet..

Kemitraan yang dijalin Dailymotion dan Mi Video akan semakin melebarkan sayap kedua perusahaan. Konten video premium dibarengi distribusi seluruh dunia akan membuat perusahaan semakin berkembang. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,715FansSuka
242PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya