oleh

Detik-detik Terakhir, PSGC Ciamis Rekrut Mantan Pemain Sulut United

 
 

Berita PSGC, galuh.id – Detik-detik terakhir bursa transfer pemain ditutup, PSGC Ciamis merekrut Sahar Tehu Pelasuri, mantan pemain Sulut United posisi wing.

Sebelumnya Laskar Galuh sudah merekrut Revi Agung Wibawa, Fadly Nasir, Ferrel Ferdiansyah, Gilang Pratama Edo Pratama, Choiril Hidayat dan Engkus Kuswaha.

Andri Wijaya, Pelatih Kepala PSGC Ciamis membenarkan kedatangan pemain mantan klub Sulut United yang bernama Sahar Tehu Pelasuri.

“Kualitasnya cukup bagus dan sesuai dengan kebutuhan tim, kita akan bawa ke Bandung saat nanti melawan Blitar,”ujar Andri kepada Galuh ID, Selasa (27/8/2019).

Andri mengatakan semua pemain baru akan dibawa ke Bandung untuk menghadapi Blitar United termasuk pemain yang baru mengikuti latihan hari ini.

“Buat apa kita rekrut pemain baru kalau kualitasnya kurang bagus, jadi kita akan bawa semua pemain baru, keseluruhan pemain yang dibawa ada 18 pemain. Strategi tetap sama saat melawan Persita 4-4-2,” ucapnya.

Andri mengatakan, saat ini pihaknya sedang fokus mempersiapkan pertandingan melawan Blitar United di Stadion Siliwangi Bandung pada Kamis tanggal 29 Agustus 2019.

“Saat ini latihan sudah masuk ke strategi untuk melawan Blitar United,” tuturnya.

Sementara Heri Rafni Kotari, Direktur tekhnik saat dikonfirmasi terkait kedatangan mantan pemain Sulut United Sahar Tehu Pelasuri, ia menuturkan pemain tersebut direkrut pada detik-detik penutupan jendela transfer pemain.

“Pada saat pendaftaran kemarin, pemainnya belum bisa datang dan baru datang hari ini, dan saya sudah tahu kualitasnya, makanya kami berani langsung merekrut, terlihat pada saat mengikuti latihan pertama skill permainannya cukup bagus” paparnya. (galuh.id/Arul)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA