Minggu, Mei 26, 2024

Dinas Sosial Ciamis Beri Dukungan Psikososial kepada Korban Pergerakan Tanah

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Dinas Sosial Ciamis Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat memberikan Dukungan Psikososial kepada korban pergerakan tanah, di Lapang Desa Sukamaju Kecamatan Cihaurbeuti, Minggu (12/05/2024).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Ciamis, Eka Permana Oktaviana, S.T.,M.A.P, beserta jajaran turut serta menghadiri kegiatan yang penuh keceriaan serta kekeluargaan.

Menurut Eka, kegiatan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis terhadap korban terdampak bencana pergerakan tanah.

- Advertisement -

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab Ciamis kepada korban terdampak pergerakan tanah, meskipun pada korban tidak nampak trauma berlebihan,” jelasnya.

Namun, menurut Eka, dengan adanya kegiatan tersebut mengingatkan bahwa bencana itu tidak pilih-pilih tempat, yang penting masyarakat tetap waspada.

“Bencana itu kehendak Alloh, kita tidak tahu kapan terjadinya, tempat pun kita tidak mengetahuinya, yang penting tetap berdoa dan waspada,” tambahnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harkitnas 2024, Bikers Brotherhood 1% MC Gelar Doa di TMP Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Bikers Brotherhood 1% MC merayakan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024 dengan berdoa bersama dan meletakan...

Artikel Terkait