Senin, 2 Agustus 2021
Senin, 2 Agustus 2021
BJB

Fitur Kamera Oppo Reno 4 yang Canggih, Hasil Foto Menakjubkan

Fitur Kamera Oppo Reno 4 yang menjadi salah satu bahasan yang menarik untuk dibicarakan. Hal ini dikarenakan smartphone keluaran negeri tirai bambu itu baru rilis 5 Agustus 2020 di Indonesia.

Sebelum membahas fitur kamera ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu spesifikasi dari HP Oppo Reno 4.

Baca Juga: HP Oppo Reno 4 Resmi Dirilis di Indonesia, Dilengkapi Fitur Kamera Luar Biasa

Berikut adalah spesifikasi HP Oppo Reno 4:

  • Ukuran layar 6.4”.
  • Memiliki resolusi 2400 X 1080 pixels FHD+.
  • Refresh rate yang cukup besar yaitu 60 Hz.
  • Menggunakan layar handal Super AMOLED.
  • RAM yang sangat besar yaitu 8GB.
  • HP Oppo Reno 4 memiliki memori internal 128GB.
  • Menggunakan chipset Qualcom Snapdragon 720G.
  • GPU yang digunakan adalah Adreno 618.
  • CPU octa core yang sangat cepat hingga 2.3Ghz.
  • Empat kamera belakang yang handal dengan resolusi 48MP, 8MP, 2MP, 2MP.
  • Memiliki Satu kamera selfie yang memiliki resolusi tinggi i 32MP.
  • Kapasitas Baterai cukup tinggi yaitu 4015 mAh.
  • Sistem operasi khusus Oppo ColorOS 7.2 dengan dasar dari Android 10.

Selanjutnya fitur kamera pada smartphon ini membawa tema cara baru mengabadikan momen penting di hidup Anda. Tentunya dengan kamera 48MP akan membuat hasil foto menjadi tajam dan jelas.

Fitur Kamera Oppo Reno 4

AI Color Portrait Mode

Teknologi ini membuat hasil foto membuat latar belakang menjadi hitam putih namun objek tetap dengan warna. Ini merupakan sesuatu yang sangat baru dimana ponsel lainnya hanya bisa membuat blur latar belakang saja.

Hasil foto akan membuat diri Anda semakin bersinar dengan latar hitam putih bisa dibilang ini lebih dari seorang profesional. Penggabungan foto hitam putih klasik dengan Anda yang menjadi objeknya akan membuat semua orang terheran-heran bagaimana Anda mengeditnya.

Fitur kamera Oppo Reno 4 ini juga merupakan revolusi di dunia fotografi. Tak hanya dalam foto, fitur ini juga bisa digunakan dalam video yang Anda rekam.

Hal ini sudah pasti akan membuat semua orang yang melihat video Anda menjadi tercengang. Karena hanya HP oppo Reno 4 saja yang bisa melakukannya, hingga saat ini belum ada yang menggunakan teknologi ini.

Monochrome Video

Fitur kamera Oppo Reno 4 yang kedua khusus untuk pengambilan video saja tidak ada fotografi. Monochrome video ini membuat latar dan objek bisa diganti dengan warna yang disediakan oleh smartphone ini.

Baca Juga: Spesifikasi Oppo Reno 4, Dengan Fitur Kamera Unggulan

Merah, hijau dan biru yang disediakan ini bisa Anda aplikasikan di video yang akan Anda buat. Anda bisa mengganti latarnya menjadi hitam putih dan mengganti warna baju Anda menjadi merah, hitam atau biru.

Kamera Oppo Reno 4 ini juga mendukung real-time preview sehingga para pengguna mengetahui tampilan hasil rekaman terlebih dulu. Anda bisa mencoba-cobanya terlbih dahulu sebelum memutuskan mau menggunakan warna apa yang sangat baik.

960 fps Slow Motion Video

Masih dengan urusan videografi, kali ini ada fitur 960 fps slow motion Video yang membuat hasil video melambat. Anda bisa mengabadikan momen Anda dengan sangat indah dengan fitur ini.

Kamera Oppo Reno 4 ini membuat Anda bisa melihat secara jelas setiap momen terbaik dalam hidup Anda. Slow motion yang seperti di film-film box office bisa Anda lakukan dengan smartphone andalan dari Oppo ini.

Night Flare Portrait

Fitur ini akan membuat latar belakang menjadi lebih bercahaya seperti neon yang artistik sekali. Fitur ini hanya bisa dilakukan pada saat malam hari atau ruangan yang agak gelap dan minim cahaya. .

Fitur ini akan tampak sangat baik ketika untuk melakukan fotografi jalanan atau gedung pada malam hari. Dengan cahaya yang minim namun akan menghasilkan kualitas foto yang sangat artistik.

Ultra Steady Video 3.0

Kamera Oppo Reno 4 yang terakhir adalah ultra steady Video 3.0 yang bisa digunakan kamera depan dan belakang. Fitur ini akan membuat hasil video yang bergerak menjadi lebih stabil.

Layaknya sebuah film action yang banyak bergerak dan pertarungan, dengna HP Reno 4 ini Anda bisa melakukannya. Goncangan tangan pada saat Anda bergerak tidak akan merusak hasil video.

Fitur Kamera Oppo Reno 4 ini menjawab semua kebutuhan yang diinginkan oleh pecinta fotografi dan videografi. Membuat Vlog atau konten youtube tak perlu lagi membutuhkan tukang edit video lagi karena Anda bisa melakukannya sendiri. (GaluhID/Putra)

Artikel Lainnya

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan