“Mudah-mudahan pada September sebelum jatuh tempo pelayanan PBB, nantinya Bapenda akan lebih rutin lagi membuka pelayanan di Yogya Depstore,” jelasnya.
Triardi, salah seorang warga yang melakukan pembayaran PBB melalui Program Galuh Go Digital, mengaku sangat terbantu dengan adanya inovasi-inovasi tersebut.
Terrmasuk pelayanan jemput bola yang Bapenda lakukan untuk memudahkan masyarakat Ciamis dalam melakukan pembayaran pajak.
“Sebuah inovasi yang sangat baik dari Bapenda dalam rangka meningkatkan pelayanan,” jelas
Triardi juga menyampaikan inovasi tersebut sangat optimal dalam rangka memudahkan masyarakat membayar PBB,” ucapnya.
Program galuh digital di halaman parkir Toserba Yogya merupakan kegiatan yang ketiga kalinya.
Sebelumnya, Bapenda Ciamis menggelar kegiatan serupa di halaman Islamic Center dan Taman Lokasana. (GaluhID/Resa)
Editor : Evi