Minggu, 11 April 2021
Minggu, 11 April 2021
BJB

Gambar Lonceng di Dashboard Akun Prakerja, Apa Fungsinya?

Gambar lonceng di dashboard akun Prakerja ramai warganet perbincangkan melalui media sosial. Banyak yang menanyakan apa fungsi dari tombol berlogo lonceng tersebut.

Salah satu pengguna Facebook, Selvika Ayu Lestari menanyakan perihal tersebut dalam sebuah forum grup INFO KARTU PRAKERJA & LOWONGAN KERJA pada Rabu ,19 November 2020 lalu.

Dalam unggahannya dia memberikan sebuah tangkapan layar yang dengan melingkari logo lonceng yang berada pada bagian atas halaman akun Prakerja-nya. Selvika menanyakan apakah kegunaan dan maksud dari logo lonceng itu.

Baca Juga: Panduan Agar Insentif Prakerja Cair, Perhatikan Langkah Berikut

“Ad yg sama kah dgan punyaku yg sya lingkari mksdnya apa itu” tulisnya. Hingga kamis lalu, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari 400 komentar dari sesama anggota grup.

Menanggapi hal tersebut, Head Of Communication Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja Louisa Tuhatu mengatakan, tampilan dashboard akun Prakerja memang benar terdapat logo lonceng tersebut.

Louisa menjelaskan, logo tersebut merupakan pertanda apabila terdapat notifikasi baru yang masuk pada masing-masing akun Prakerja.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Profil Abuya Uci Turtusi, Ulama Kharismatik dari Tanah Banten

Profil Abuya Uci Turtusi merupakan ulama besar. Ia adalah salah satu ulama yang cukup berpengaruh di Tangerang, Banten. Ceramahnya yang selalu konsisten menggunakan bahasa Sunda...

Penggunaan Lambang Partai Demokrat Secara illegal Terancam Denda 2M

Berita Nasional, galuh.id - Sekjen Demokrat Teuku Riefky tegaskan kepemilikan lambang Partai Demokrat berikut panji-panjinya telah terdaftar oleh negara. Sesuai dengan nomor pendaftaran IDM 000...

Pendaftaran CPNS 2021 untuk Lulusan SMA dan Sederajat

Pendaftaran CPNS 2021 untuk lulusan SMA dan sederajat kembali tersedia bagi yang memenuhi syarat dan ingin menjadi abdi negara. Deputi Bidang SDM Kementerian Pendayagunaan Aparatur...

Temukan Kami

47,747FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya