Jumat, 24 September 2021
Jumat, 24 September 2021
spot_img

Gambar Lonceng di Dashboard Akun Prakerja, Apa Fungsinya?

Gambar lonceng di dashboard akun Prakerja ramai warganet perbincangkan melalui media sosial. Banyak yang menanyakan apa fungsi dari tombol berlogo lonceng tersebut.

Salah satu pengguna Facebook, Selvika Ayu Lestari menanyakan perihal tersebut dalam sebuah forum grup INFO KARTU PRAKERJA & LOWONGAN KERJA pada Rabu ,19 November 2020 lalu.

Dalam unggahannya dia memberikan sebuah tangkapan layar yang dengan melingkari logo lonceng yang berada pada bagian atas halaman akun Prakerja-nya. Selvika menanyakan apakah kegunaan dan maksud dari logo lonceng itu.

Baca Juga: Panduan Agar Insentif Prakerja Cair, Perhatikan Langkah Berikut

“Ad yg sama kah dgan punyaku yg sya lingkari mksdnya apa itu” tulisnya. Hingga kamis lalu, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari 400 komentar dari sesama anggota grup.

Menanggapi hal tersebut, Head Of Communication Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja Louisa Tuhatu mengatakan, tampilan dashboard akun Prakerja memang benar terdapat logo lonceng tersebut.

Louisa menjelaskan, logo tersebut merupakan pertanda apabila terdapat notifikasi baru yang masuk pada masing-masing akun Prakerja.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan