Sabtu, 5 Desember 2020
Sabtu, 5 Desember 2020
 
 

Game Among Us Viral, Ini Cara Bermainnya Biar Seru!

Hubungi Kami

Game Among Us sedang jadi perbincangan yang hangat di media sosial karena sangat seru dan membuat tertawa. Tak hanya menghibur, game ini juga bisa dibilang menggunakan pikiran dan juga insting yang kuat.

Game yang dikembangkan oleh Innersloth LLC ini menjadi daya tarik hampir seluruh masyarakat Indonesia. Bahkan Najwa Shihab sendiri menge-tweet di akun twitter pribadinya @NajwaShihab “Jadi gimana nih cara main Among Us”.

Jadi bisa dibayangkan seorang wartawan senior yang terkenal saja ingin memainkan game ini. Bisa Anda bayangkan juga seandainya bermain game ini dan bertemu dengan Najwa Shihab, pasti penjahatnya mudah ditemukan.

Cara Bermain Game Among Us

Permainan ini bisa dimainkan oleh 4 sampai 10 orang baik secara online atau secara lokal melalui Wifi. Terdiri dari 9 crew dan 1 imposter atau penjahat yang menyabotase hingga membunuh crew lain.

Anda diceritakan berada di sebuah pesawat luar angkasa, Anda akan diberi waktu untuk memperhatikan player lain. Anda bisa melihat gerak gerik dari player lain yang dicurigai oleh Anda.

Setelah beberapa menit , dalam game Among Us akan ada Emergency Meeting untuk memusyawarahkan hasil temuannya. Semua pemain akan menyampaikan pendapatnya di meeting tersebut termasuk penjahatnya.

Si penjahat bisa membuat bingung crew yang lain dengan memberikan pendapatnya untuk bisa selamat. Kemudian semuanya akan memulai vote untuk menentukan siapa yang menjadi Imposernya.

Hasil voting yang dihasilkan akan membuat orang yang terpilih harus keluar dari pesawat luar angkasa. Jika voting tersebut menemukan Imposter maka game selesai, jika bukan maka pemain tersisa bisa melanjutkan permainan.

Jika sudah keluar dari Game Among us karena hasil voting, baik itu crew atau imposter hanya bisa melihat saja. Jika Anda bosan melihat yang lainnya bermain, bisa juga langsung keluar dari game tersebut.

Jika memainkan game ini pastikan kualitas koneksi internet Anda sangat baik. Karena jika ada down sedikit saja akan langsung disconnect dari game.

Game ini sangatlah menguji ketelitian, insting dan juga kemampuan membaca pikiran dan situasi. Game ini juga pasti sangat seru jika dimainkan bersama teman-teman Anda dan menimbulkan tawa.

Game Among Us sendiri sudah di-review oleh hampir dua juta orang dan memiliki rating 4,5 di Playstore. Artinya hampir semua orang merasa sangat puas dan terhibur dengan game besutan Innersloth ini.

Game Seperti Detektif

Jika Anda memiliki impian menjadi seorang detektif untuk memecahkan kasus berat semisal pembunuhan game ini bisa jadi simulasinya. Layaknya seperti Anime Detective Conan, Anda akan menyelidiki orang-orang untuk mengetahui tersangkanya.

Jika Anda seorang Imposter Anda bisa memberikan tanggapan yang bisa membingungkan orang. Jika Anda seorang crew maka Anda dituntut untuk memberikan pendapat Anda untuk menunjuk seseorang sebagai imposter.

Manfaat Bermain Among Us

Game Among Us ini juga memiliki manfaat bagi setiap orang yang memainkannya, karena tidak hanya untuk bersenang-senang saja. Hal ini karena game ini sangat menguras otak. Berikut adalah manfaat bermain game ini:

Mampu Mengutarakan Pendapat

Di dalam game ini sangat penting bagi kita untuk bisa mengungkapkan pendapat terutama saat Emergency Meeting. Dengan memainkan game ini tentunya setiap pemain dituntut untuk mengemukakan pendapat sehingga melatih kepercayaan diri.

Sosialisasi dengan Orang Baru

Dalam game Among Us yang singkat ini kita juga bisa bertemu dengan orang-orang baru dan memulai percakapan. Hal ini juga akan membuat kita dilatih untuk bersosialisasi dengan orang baru di lingkungan baru.

Mampu Membaca Pikiran Orang

Dengan cara mengungkapkan identitas imposter maka setiap pemain dituntut untuk membaca pikiran orang lain. Hal ini jelas sangat penting di dunia nyata karena kita bisa mengikuti alur pembicaraan dari orang lain.

Dalam game Among Us, Anda juga bisa mengetahui mana orang-orang yang pembohong dan juga jujur di dalam kehidupan.

Mengambil Keputusan Secara Cepat Meski Memiliki Resiko

Pengambilan keputusan sangatlah sulit untuk ditemukan oleh beberapa orang karena tidak mau mengambil resiko. Hal ini tentunya membuat setiap orang berlatih untuk mengambil keputusan meski harus mengambil resiko.

Game Among Us menjadi salah satu rekomendasi bagi Anda yang mulai bosan terutama di masa pandemi Korona. Dengan memainkan game ini pastinya Anda akan terhibur dan mendapatkan berbagai manfaat ketika memainkannya. (GaluhID/Putra)

Loading...

Artikel Terkait

Kelebihan HP Oppo Reno5 Lengkap dengan Fiturnya, Simak Harganya!

Kelebihan HP Oppo Reno5 berada pada kategori kelas mid-range yang tentu saja Anda layak untuk membelinya. Bahkan seri ini memiliki harga penjualan sekitar Rp 5 jutaan...

Noken Papua, Simbol Warisan Dunia yang Jadi Google Doodle Hari Ini

Noken Papua muncul sebagai ikon pada Google Doodle hari ini, Jumat 4 Desember 2020. Tentunya hal ini menjadi suatu kebanggan bagi masyarakat Indonesia. Noken sendiri...

HP Oppo Reno5 Mengusung Quad Camera, Ini Spesifikasi dan Harganya

HP Oppo Reno5 sebagai penerus dari Oppo Reno4 akan segera meluncur dalam waktu dekat pada pasar Indonesia. PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan, jika...

Temukan Kami

48,332FansSuka
215PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Serdy Ephy Fano: Striker Timnas Indonesia U-19 Kembali Bikin Malu

Serdy Ephy Fano ternyata belum bisa benar-benar berubah. Sebelumnya, Serdy dicoret sebelum berangkat TC bersama Timnas Indonesia U-19 ke Kroasia karena Indisipliner. Kini ia...

Cristiano Ronaldo Raih Golden Foot 2020, Bagaiamana dengan Messi?

Cristiano Ronaldo raih Golden Foot 2020 yang menandakan pemain asal Portugal tersebut semakin menajamkan persaingannya dengan Lionel Messi. Pemain bintang yang kini berseragam Juventus tersebut...

Kelebihan HP Oppo Reno5 Lengkap dengan Fiturnya, Simak Harganya!

Kelebihan HP Oppo Reno5 berada pada kategori kelas mid-range yang tentu saja Anda layak untuk membelinya. Bahkan seri ini memiliki harga penjualan sekitar Rp 5 jutaan...

Sinopsis Bus 657 (The Heist), Perjuangan Ayah Merampok Demi Anak

Sinopsis Bus 657 atau The Heist yang tayang malam ini pada acara Bioskop Trans TV, 4 Desember 2020 pukul 21.30 WIB. Film ini termasuk dalam...

Noken Papua, Simbol Warisan Dunia yang Jadi Google Doodle Hari Ini

Noken Papua muncul sebagai ikon pada Google Doodle hari ini, Jumat 4 Desember 2020. Tentunya hal ini menjadi suatu kebanggan bagi masyarakat Indonesia. Noken sendiri...