Kamis, 9 Juli 2020
Kamis, 9 Juli 2020
 
 

Game One Punch Man Rilis Versi Android, Unduh di Playstore

Game One Punch Man yang diadaptasi langsung dari anime yang berjudul sama sekarang sudah rilis versi gamenya di android.

Seri anime ini sangatlah populer di dunia karena ceritanya yang sangat berbeda dari anime lain. Game ini sudah rilis pada tanggal 16 Juni 2020.

One punch man merupakan karya Murata Yuusuke dan diproduksi oleh perusahaan ONE.

Baca Juga: Dragon Raja SEA, Game RPG dengan Grafis yang Realistik

Produksi game ini sepenuhnya ditangani dan diawasi oleh SHUEISHA dengan design dan gambar animasi yang sangat bagus. Game ini dikembangkan oleh Playcrab dan dirilis oleh perusahaan Oasis games..

Cerita dalam Game One Punch Man

One Punch Man menceritakan tentang dunia yang dipenuhi oleh monster dan pahlawan yang banyak. Saitama tokoh utama di anime ini tidak memiliki kekuatan super pada awalnya. Dia mendapatkan kekuatan dari hasil latihan selama 2 tahun.

Menariknya Saitama ini melakukan latihan yang biasa saja yaitu Push up 100 kali, Sit up 100 kali, Squat 100 kali dan Lari 10 km setiap hari. Karena latihan itu Saitama mampu mengalahkan monster apapun hanya dengan satu pukulan saja.

Di animenya juga sering menampilkan karakter dari anime lain. Karakter anime tersebut misal munculnya picollo dari dragon ball dan Titan dari anime Shingeki no kyojin (Attack on titan) dan masih banyak lagi karakter anime lainnya.

Game one punch man: the strongest bisa Anda unduh di playstore. Di playstore Anda cukup mengunduh sekitar 60 MB . Kemudian Anda akan langsung diarahkan untuk mendownload file resourcenya yang dibagi menjadi 21 pack.

Game ini sudah di unduh oleh 500 ribu orang lebih dan mendapat ratings 4.2 artinya sangat penggunanya sangat puas dengan game ini. Game ini bergenre role playing gaming (RPG).

Game ini mirip seperti seven knight dan mobile legend:adventure yang memiliki unsur cerita cinematic. selain itu game ini juga mengharuskan kita mencari hero dengan rating yang besar serta item pendukung lainnya. Levelling bisa dilakukan dengan menamatkan story adventure yang tersedia disana.

Beberapa karakter yang bisa didapatkan dari game One Punch Man adalah:

Saitama : Dengan skill satu kali pukulan maka musuh akan mati.

Genos :  Skillnya mampu menyerang satu kolom musuh.

Mumen Rider : Skillnya mampu membuat teman satu tim mendapat skill berserk.

Tatsumaki  Skill area yang bisa memberikan damage ke semua musuh.

Fubuki : Skill yang menyerang seluruh musuh dan mampu meregenerasi Health point tim.

Puri-puri prisoner :Memiliki skill splash damage dan memberikan buff negatif ke musuh dengan mengurangi critical rate.

Gameplay One Punch Man:The Strongest

Gameplay dari game ini seperti game online Atlantica online yang dimainkan di PC. bedanya jika atlantica menaruh 9 hero sedangkan game One punch man menaruh 6 hero atau karakter 3 di depan dan 3 di belakang.

Anda akan diberikan giliran untuk menyerang bergantian, sebelum menyerang pastikan pilih menggunakan skill atau hit biasa.

Setiap pertandingan di adventure anda akan menerima gold dan juga item lainnya untuk hero Anda. Item tersebut biasanya digunakan untuk memperkuat hero Anda.

Banyak mode yang dihadirkan dalam game ini, berikut adalah mode permainan yang disediakan:

  • Evolution
  • Arena
  • Unnatural Disaster
  • Conqueror’s Challenge
  • Talent Perfection
  • Multiplayer gameplay
  • Pertandingan antar negara.

Suara dari para heronya juga adalah dubber asli dari anime one punch man, game sudah memiliki lisensi resmi dari official ONE.

Game One Punch Man bisa Anda jalankan dengan spesifikasi RAM diatas 1 GB, jadi HP biasa pun bisa memainkan game ini.

Secara total, game ini berisi sekitar 900 MB jadi tidak terlalu memakan penyimpanan internal.

One Punch Man ini juga memiliki fanpage Facebook dan juga Instagram resmi yaitu: Facebook: https://www.facebook.com/OnePunchMan.Game

Twitter: @GameOnepunchman

Di fanpage dan juga Instagram tersebut Anda bisa berinteraksi dengan player lain dan tidak ketinggalan mengenai informasi game ini. Anda bisa memanfaatkan fanpage dan instagram ini untuk mencari tips dari player lain yang telah memainkan game ini terlebih dahulu.

Game One Punch Man: The Strongest ini cukup bagus untuk dimainkan apalagi yang sudah menonton animenya. Game ini diperuntukkan untuk usia 12 tahun ke atas. (GaluhID/Putra)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 9 dengan Kamera 48 MP

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 9 sangatlah dibutuhkan bagi Anda yang ingin menggunakan smartphone asal Tiongkok ini. Karena harganya yang hanya 2...

HP Infinix Note 7, RAM Besar Harga Hanya 2 Jutaan

HP Infinix Note 7 merupakan HP tercanggih saat ini karena memiliki RAM dan penyimpanan yang sangat besar. Selain itu Infinix juga menghadirkan...

Hore! Telkom Buka Blokir Netflix

Kabar gembira bagi pengguna aplikasi streaming, mulai tanggal 7 Juli lalu Telkom buka blokir Netflix. Pelanggan Telkomsel dan Indihome kini sudah bisa...

Temukan Kami

49,405FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Film Korea Tema Zombie, Seru dan Menegangkan

Selain drama komedi romantis, film Korea tema zombie juga seru untuk ditonton. Film zombie ini bisa menjadi alternatif untuk Anda yang suka...

Sudah Kontrak 17 Pemain, Tim Ini Dianggap Paling Siap di Liga 2 2020

Info Liga 2, galuh.id - Sulut United menjadi salah satu tim yang paling siap mengarungi kompetisi Liga 2. Komposisi tim yang bermarkas di Stadion Klabat,...

Libur Sekolah Karena Corona, 9 Pelajar Digelandang ke Kantor Polisi

Berita Pangandaran, galuh.id - Sembilan orang pelajar di Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran digelandang warga ke kantor polisi. Dua pasangan diantaranya kedapatan tengah...

Deklarasi Pilkades Damai, 123 Calon Kades se-Kabupaten Ciamis Nyatakan Siap Kalah Siap Menang

Ciamis, Galuh.ID - 123 calon kepala desa dari 39 desa se-kabupaten Ciamis berkumpul di Aula Adipati Kusumadiningrat Setda Kabupaten Ciamis. Calon kepala desa dari...

Launching Bank Sampah Ciamis Digelar Secara Virtual

Berita Ciamis, galuh.id - Launching Bank Sampah Ciamis resmi diluncurkan secara virtual oleh Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya yang digelar di Aula Setda...