Monday, 14 June 2021
Monday, 14 June 2021
BJB

Real Madrid Lepas Gareth Bale dengan Harga Murah

spot_img

Berita Olahraga, galuh.id – Real Madrid saat ini telah menurunkan harga Gareth Bale untuk menambah kas keuangan klub tersebut sekaligus menambah ruang di tim utama.

Sebelumnya Manchester United dan Tottenham Hotspur menjadi klub yang berniat untuk mendatangkan pemain asal Wales tersebut.

Menurut laporan dari Express, Los Blancos bersedia melepas pemain itu ke Old Trafford hanya dengan biaya sebesar 18 juta poundsterling di jendela transfer kali ini.

The Red Devils saat ini juga tengah kesulitan dalam mendatangkan Jadon Sancho yang masih belum ingin dilepas oleh Dortmund

Gareth Bale Tidak Akan Dimainkan Oleh Zinedine Zidane

Kini Gareth Bale tengah mencari klub baru yang bisa memberikannya jam bermain yang reguler di setiap pekan. Sebab dalam dua musim terakhir, dia selalu menjadi penghangat bangku cadangan saat Los Blancos diambil oleh Zinedine Zidane.

Keduanya memang sempat terlibat perselisihan yang membuat Gareth Bale jarang diturunkan meskipun Real Madrid menghadapi beberapa pertandingan penting. Padahal pemain asal Wales itu didatangkan serta digaji tidak murah oleh Real Madrid saat ini.

Oleh sebab itu Gareth Bale telah memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu, meskipun dirinya masih memiliki kontrak hingga tahun 2022 mendatang. Performa pemain berusia 31 tahun itu bisa dibilang juga cukup bagus dalam lima musim terakhir.

Sejak bergabung dari Tottenham Hotspur pada 2013, pemain asal Wales ini telah menjalani sebanyak 251 pertandingan bagi Los Blancos. Ditambah dengan catatan 105 gol serta 68 assist telah ditorehkan oleh Gareth Bale selama semenjak datang ke Santiago Bernabeu.

Berbanding terbalik saat Zinedine Zidane datang sebagai manajer Real Madrid tahun 2015 lalu. Sejak saat itu Gareth Bale rata-rata hanya memainkan kurang dari 30 pertandingan di setiap musimnya dalam lima tahun terakhir.

Real Madrid kini berniat melepasnya dengan harga murah sebab Gareth Bale memiliki gaji yang tinggi dan tidak banyak klub yang berkeinginan mendatangkannya. Manchester United menjadi klub terdepan yang berniat membawa asal Wales tersebut kembali merumput di Premier League.

Zinedine Zidane saat ini juga tengah mengincar Kylian Mbappe yang dinilai bisa menjadi pemain andalannya di Real Madrid. Penyerang asal Prancis itu juga mengaku berkeinginan untuk hengkang dari PSG di jendela transfer musim depan.

Gareth Bale yang salah satu pemain yang tergabung dalam skuad Los Blancos ketika meraih tiga trofi Champions League dalak tiga musim secara beruntun. Kini pemain berusia 31 tahun itu telah memberikan total 16 gelar juara selama berseragam Real Madrid dalam tujuh tahun terakhir.

Manchester United Menginginkan Gareth Bale Sebagai Pengganti Jadon Sancho

Manchester United menjadi klub terdepan yang bisa membawa pulang Gareth Bale ke Premier League dalam waktu dekat. Karena The Red Devils tentu akan sanggup memenuhi permintaan Real Madrid siap biaya transfer sekitar 18 juta poundsterling ditambah gaji tinggi pemain tersebut.

Pemain asal Wales itu kini menerima bayaran sebesar 600 ribu poundsterling per pekan hingga kontraknya berakhir 2022 mendatang. Tentu Real Madrid lebih rela untuk melepasnya ke klub lain ketimbang pemain tersebut bertahan namun jarang bermain.

Ole Gunnar Solskjaer yang merupakan manajer Manchester United saat ini juga tengah mengincar beberapa pemain baru lagi sebelum jendela transfer ditutup. Sebelumnya tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut kencang dirumorkan segera membawa Jadon Sancho dari Dortmund.

Tetapi manajemen Dortmund tidak akan melepas pemain asal Inggris itu dengan harga dibawah 100 juta poundsterling. Hal itu membuat Ole Gunnar Solskjaer mencari alternatif pemain tersebut yang memiliki harga yang lebih murah dan siap dimainkan di tim utama.

Ole Gunnar Solskjaer saat ini memang tengah memerlukan penyerang kanan sebagai duet bersama Marcus Rashford yang berada di sisi kiri. Gareth Bale bermain di posisi tersebut dan pengalamannya di kompetisi Eropa dalam beberapa tahun terakhir tentu sangat diperlukan oleh pemain-pemain mudah The Red Devils.

Lini depan Manchester United kini semakin tajam dengan kehadiran Bruno Fernandes yang bergabung dari Sporting CP pada awal tahun 2020. Jelas dengan kehadiran Gareth Bale, akan membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer semakin sulit untuk dikalahkan nantinya. (GaluhID/Bima)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

Temukan Kami

47,551FansSuka
252PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan