Kamis, 24 Juni 2021
Kamis, 24 Juni 2021
BJB

Diterpa Berbagai Rumor, Greg Nwokolo Buka Suara

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Setelah mendapatkan rumor ke Persis Solo dan RANS Cilegon FC, akhirnya Greg Nwokolo buka suara. Ia dipastikan tidak akan pensiun dalam usia yang memang tak muda lagi.

Saat ini pemain naturalisasi dari Nigeria tersebut statusnya masih belum memiliki klub pasca keluar dari Madura United. Status Greg saat ini masih nganggur dan belum memiliki klub.

Namun, dengan kualitasnya tersebut jelas tak akan sulit baginya menemukan klub baru. Meski demikian ia memang vakum selama setahun ini karena pandemi Covid-19.

Greg Nwokolo Buka Suara Mengenai Masa Depannya

Mengutip dari kompas.com, Greg Nwokolo akhirnya buka suara mengenai berbagai rumor yang menimpanya. Rumor ke Persis Solo hingga Rans Cilegon FC pun ia ungkap semuanya.

Untuk RANS Cilegon FC yang ia tolak dengan jawaban yang mengagetkan hal itu hanya candaan saja. Karena pemain naturalisasi berusia 35 tahun itu memang teman dari Raffi Ahmad.

Sementara untuk Persis Solo, Greg membocorkan keseriusan Laskar Samber Nyawa untuk meminangnya. Rupanya, Persis Solo telah memberikan kontrak kepada Greg dengan nilai yang fantastis.

Greg sendiri memang merasakan kerinduan bersama tim yang pernah ia bela di musim 2007 tersebut. Ia juga tak menampik memang komunikasi antara Persis Solo sangat serius untuk memboyongnya.

Namun hingga saat ini Greg masih enggan menyatakan bergabung ke RANS Cilegon FC atau Persis Solo. Pemain kelahiran Onitsha, Nigeria ini masih ingin tetap bermain di tim Liga 1.

Ia bukan tak tertarik dengan apa yang Persis Solo dan RANS Cilegon FC tawarkan kepadanya. Namun ia masih memprioritaskan untuk bermain bersama tim Liga 1.

Andai Greg ke Persis Solo, maka ia akan kembali berduet dengan Beto Goncalves seperti musim 2019 lalu. Jika ia ke RANS Cilegon FC ia juga akan reuni dengan Cristian Gonzales.

Baik Greg maupun Gonzales pernah bermain bersama dengan klub Liga 1 Madura United pada musim 2018.

Greg Nwokolo buka suara juga mengenai masa depannya sebelum kompetisi Liga Indonesia bergulir bulan Juli mendatang. Ia masih berkomunikasi dengan beberapa tim dari Liga 1. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan