Sabtu, 10 April 2021
Sabtu, 10 April 2021
BJB

Gubernur Ridwan Kamil Ajak Bobotoh Lawan Covid-19

Berita Jabar, galuh.id – Gubernur Ridwan Kamil, mengajak Bobotoh Persib Bandung untuk bersama lawan virus Corona (Covid-19), Selasa (19/5/2020).

Kang Emil, begitu sapaan akrab Ridwan Kamil menyampaikan ajakan tersebut di Gedung Pakuan Kota Bandung saat menerima keluarga besar Persib.

Gubernur Ridwan Kamil yang selalu tampil necis ini mengungkapkan rasa bahagianya karena, keluarga besar Persib Bandung turut serta membantu pemerintah Jawa Barat.

Selain menerima keluarga besar Persib Bandung, Kang Emil juga tidak lupa menyapa pendukung club tersebut yaitu Bobotoh.

Kang Emil mengajak Bobotoh untuk tetap disiplin mentaati peraturan pemerintah dalam upaya penanggulangan Covid-19.

“Agar penganggulangan Covid-19 semakin cepat serta optimal, Bobotoh harus membantu dengan tetap disiplin taat pada aturan pemerintah,” jelas Kang Emil.

Buktikan Cinta Bobotoh Pada Persib

Kang Emil menambahkan, Bobotoh harus membuktikan bukti cinta pada Persib khususnya dan cinta pada sepak bola pada umumnya.

“Jauhi kerumunan, jangan mudik, taati peraturan pemerintah, itu merupakan bukti cinta Bobotoh pada Persib, jangan sampai terjadi kenaikan kasus,” jelasnya.

Pada Keluarga Besar Persib Bandung dan juga Bobotoh, Kang Emil menyampaikan bahwa PSBB menurunkan kasus Covid-19.

Kang Emil menyampaikan penurunan yang terpapar virus Corona setelah PSBB mengalami penurunan, sehingga Kang Emil mengajak Bobotoh untuk melawan Covid-19.

Bahkan Kang Emil berpesan pada Bobotoh untuk tidak mudik jika tidak penting sekali, jangan sampai kasus Covid-19 kembali naik.

Kang Emil berharap pandemi virus Corona (Covid-19) segera berlalu agar Persib bisa kembali berlaga di hadapan para Bobotoh setianya.

Bobotoh memiliki anggota yang banyak, karena itu Kang Emil mengajak pada Bobotoh untuk bersama lawan virus Corona.

Kang Emil berharap pada Bobotoh untuk bersama melawan virus Corona (Covid-19) agar pandemi segera berlalu dan Persib kembali berlaga.

Dengan kerja sama melawan virus Corona, Kang Emil menyampaikan penanganan yang sudah baik saat ini tetap bisa dipertahankan.

Bobotoh ,tambah Kang Emil, sangat berperan dalam membantu pemerintah untuk melawan virus Corona (Covid-19). (GaluhID/Ardiansyah)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Pemprov Jabar Perpanjang PPKM Mikro Sampai 19 April 2021

Berita Ciamis, galuh.id - Pemprov Jabar kembali memperpanjang PPKM mikro dari tanggal 6 April sampai dengan 19 April 2021. Demikian hal itu Sekda Jabar Setiawan...

Di RUPST 2020, BJB Tabur Dividen Rp 941,97 Miliar

Berita Jabar, galuh.id - Bank BJB gelar RUPST (Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan) tahun buku 2020. Bertempat di Grand Ballroom Trans Luxury Hotel Bandung,...

Saham BJB Menguat Hampir 5% Jelang Pengumuman Dividen

Berita Jabar, galuh.id - Saham BJB menguat hampir 5% tepatnya 4,58% di posisi Rp 1.600 per saham. Penguatan ini terjadi jelang RPUS tahunan pada...

Temukan Kami

47,751FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya