Sabtu, 15 Agustus 2020
Sabtu, 15 Agustus 2020
 
 

Gubernur Ridwan Kamil Ajak Bobotoh Lawan Covid-19

Berita Jabar, galuh.id – Gubernur Ridwan Kamil, mengajak Bobotoh Persib Bandung untuk bersama lawan virus Corona (Covid-19), Selasa (19/5/2020).

Kang Emil, begitu sapaan akrab Ridwan Kamil menyampaikan ajakan tersebut di Gedung Pakuan Kota Bandung saat menerima keluarga besar Persib.

Gubernur Ridwan Kamil yang selalu tampil necis ini mengungkapkan rasa bahagianya karena, keluarga besar Persib Bandung turut serta membantu pemerintah Jawa Barat.

Selain menerima keluarga besar Persib Bandung, Kang Emil juga tidak lupa menyapa pendukung club tersebut yaitu Bobotoh.

Kang Emil mengajak Bobotoh untuk tetap disiplin mentaati peraturan pemerintah dalam upaya penanggulangan Covid-19.

“Agar penganggulangan Covid-19 semakin cepat serta optimal, Bobotoh harus membantu dengan tetap disiplin taat pada aturan pemerintah,” jelas Kang Emil.

Buktikan Cinta Bobotoh Pada Persib

Kang Emil menambahkan, Bobotoh harus membuktikan bukti cinta pada Persib khususnya dan cinta pada sepak bola pada umumnya.

“Jauhi kerumunan, jangan mudik, taati peraturan pemerintah, itu merupakan bukti cinta Bobotoh pada Persib, jangan sampai terjadi kenaikan kasus,” jelasnya.

Pada Keluarga Besar Persib Bandung dan juga Bobotoh, Kang Emil menyampaikan bahwa PSBB menurunkan kasus Covid-19.

Kang Emil menyampaikan penurunan yang terpapar virus Corona setelah PSBB mengalami penurunan, sehingga Kang Emil mengajak Bobotoh untuk melawan Covid-19.

Bahkan Kang Emil berpesan pada Bobotoh untuk tidak mudik jika tidak penting sekali, jangan sampai kasus Covid-19 kembali naik.

Kang Emil berharap pandemi virus Corona (Covid-19) segera berlalu agar Persib bisa kembali berlaga di hadapan para Bobotoh setianya.

Bobotoh memiliki anggota yang banyak, karena itu Kang Emil mengajak pada Bobotoh untuk bersama lawan virus Corona.

Kang Emil berharap pada Bobotoh untuk bersama melawan virus Corona (Covid-19) agar pandemi segera berlalu dan Persib kembali berlaga.

Dengan kerja sama melawan virus Corona, Kang Emil menyampaikan penanganan yang sudah baik saat ini tetap bisa dipertahankan.

Bobotoh ,tambah Kang Emil, sangat berperan dalam membantu pemerintah untuk melawan virus Corona (Covid-19). (GaluhID/Ardiansyah)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

SE Mendagri Picu Gesekan Masyarakat, 583 Desa di Jabar Gagal Gelar Pilkades

Berita Jabar, galuh.id - Surat edaran (SE) Mendagri tentang penundaan Pilkades menimbulkan pertentangan. Sudah berjalannya tahapan penyelenggaraan dinilai dapat memicu gesekan dari...

HUT RI dan Jabar Tak Gelar Kegiatan yang Berpotensi Kumpulkan Massa

Berita Jabar, galuh.id - Memperingati HUT RI dan Jabar ke-75, pemprov Jabar tidak menggelar kegiatan yang berpotensi mengumpulkan massa. Peringatan HUT Republik...

Jabar Kendalikan Kasus Covid-19 Tempati Urutan Kelima di Indonesia

Berita Jabar, galuh.id - Provinsi Jabar berhasil kendalikan kasus Covid-19. Bahkan, Jawa Barat saat ini berhasil menempati urutan kelima dari 34 provinsi...

Temukan Kami

49,109FansSuka
187PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Sinopsis Film Annabelle, Boneka Pembawa Malapetaka

Sinopsis film Annabelle terinspirasi dari boneka nyata yang diyakini berhantu. Film Annabelle merupakan bagian dari waralaba film The Conjuring, yang sama-sama menampilkan...

Harga Redmi 9A Hanya 1 Jutaan, Spesifikasi Unggul

Harga Redmi 9A menjadi salah satu pertanyaan bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki HP terbaru dari Xiaomi ini. HP Xiaomi Redmi 9A...

Pilkades Ciamis Ditunda, Apdesi: Banyak Calon Kades Jatuh Sakit

Berita Ciamis, galuh.id -.Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Ciamis akhirnya pasrah pada putusan penundaan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak....

Spesifikasi Redmi Note 8 Pro, HP Xiaomi Murah untuk Gaming Lancar

Spesifikasi Redmi Note 8 Pro dengan berbagai fitur khusus yang bisa membuat pengalaman gaming anda begitu mengesankan. Ya, smartphone...

Spesifikasi Redmi 9A, HP Terbaru Xiaomi Harga di Bawah 2 Juta

Spesifikasi Redmi 9A menarik untuk diulas. HP terbaru dari Xiaomi ini dirilis 13 Agustus 2020 dengan banderol harga kurang dari Rp 2...