Rabu, 23 Juni 2021
Rabu, 23 Juni 2021
BJB

Harga Oppo A33, Berikut Kelebihan dan Kekurangannya!

spot_img

Harga Oppo A33 pastinya bersahabat dan terjangkau. Oppo meluncurkan seri ini ke Indonesia pada bulan September 2020 dalam kategori ponsel entry-level kelas menengah.

Pihak Oppo mengatakan bahwa menghadirkan ponsel barunya ini yang mengusung layar dengan refresh rate 90 Hz dan memiliki harga terjangkau. Penasarankan pastinya, apa lagi yang ada pada smartphone ini.

Ada sebagian orang yang mempertanyakan tentang kelebihan dan kekurangan pada seri ini. Bagi yang minat untuk membelinya, sebaiknya mengetahui terlebih dahulu.

Baca Juga: Spesifikasi Oppo A33, Simak Review dan Penjelasannya!

Tak usah berlama-lama lagi, berikut kelebihan dan kekurangan Oppo A33 yang dapat menjadi pertimbangan, apakah layak untuk membelinya dengan adanya kelebihan dan kekurangannya?

Kelebihan dan Harga Oppo A33

Desain seri ini mempunyai layar Neo-Display atau FullView yang mengklaim mampu memberikan tampilan visual akan lebih mulus dengan membandingkannya dengan layar ponsel lainnya.

Tak lupa ponsel ini mempunyai hiasan punch hole pada sudut kiri atas yang membuat tampilan layar lebih maksimal.

Mempunyai kecepatan refresh rate 90 Hz membuat transisi pada layar akan menjadi terlihat halus dan dapat memberikan pengalaman saat main game lebih responsif.

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan