Kamis, 9 Juli 2020
Kamis, 9 Juli 2020
 
 

Harga Samsung Galaxy A21S Hanya 2 Jutaan, Ini Spesifikasinya!

Harga Samsung Galaxy A21S tentunya sangat ditunggu oleh para penggemar merk smartphone kenamaan asal Korea Selatan ini.

Samsung Galaxy A21S yang memiliki spesifikasi yang luar biasa sekali untuk ukuran HP mid range.

Mengusung tema Awesome yang artinya luar biasa tentulah bukan hanya isapan jempol belaka.

Untuk Spesifikasi dan harga Galaxy A21S ini sangatlah ramah di kantong kita mengingat harganya yang kurang dari tiga jutaan.

Harga Samsung Galaxy A21S Sesuai dengan Spesifikasinya

HP Samsung A21S menggunakan layar sentuh kapasitif PLS TFT, LCD yang dikembangkan oleh Samsung yang memiliki berbagai keunggulan.

Keunggulan layar sentuh kapasitif PLS TFT adalah:

  • Menghasilkan gambar yang lebih natural.
  • Bisa menghasilkan gambar yang baik meski berada di bawah sinar matahari.
  • Konsumsi daya yang rendah.
  • Layarnya lebih tebal sehingga bisa tahan lama.

Samsung Galaxy A21S juga menggunakan Exynos 850 (8 nm) yang memiliki delapan inti Cortex-A55 dengan frekuensi hingga 2,0 GHz.

Tampilan dari Samsung Galaxy A21S memiliki lapisan yang mengkilap dan holografik yang menarik perhatian. Sangat pantas dengan harga Samsung Galaxy A21S yang hanya Rp 2 jutaan saja.

Memiliki empat kamera belakang yang memiliki resolusi yang sangat besar yaitu 48 MP yang membuat hasil foto yang bagus.

Ditambah dengan tiga kamera lainnya yang yaitu 8MP untuk ultra wide yang membuat tangkapan kamera menjadi lebih luas.

Kamera macro yang sebesar 2MP juga membuat hasil foto menjadi lebih terfokus. Satu kamera lagi yang beresolusi 2MP untuk menangkap setiap detail dalam foto Anda.

Kamera depan dengan resolusi 13 MP membuat hasil foto selfie semakin indah dan juga bagus. Dilengkapi dengan auto fokus yang membuat Anda semakin menjadi bintang dalam foto Selfie.

Harga Samsung Galaxy A21S mulai dari Rp 2,6 jutaan tergantung dari lokasi dan penjualnya juga, namun jangan sampai tergiur dengan harga murah yaa.

Spesifikasi Samsung Galaxy A21S dilengkapi kapasitas baterai yang sangat besar yaitu 5000 mAh yang membuat HP ini bisa bertahan lebih dari 24 jam. Dengan baterai sebesar itu tentunya Anda bisa membawa HP ini kemana-mana tanpa khawatir lowbat.

Telah didukung dengan fitur fast charging sehingga mengurangi waktu untuk melakukan charging. Anda cukup charge selama satu jam agar baterai penuh ,jika HP dalam keadaan kosong 0%.

Ruang Penyimpanan Samsung Galaxy A21S

Untuk besaran RAM memiliki dua varian yaitu 3GB dan 6GB yang sangat pas sekali di jaman sekarang. Mengingat aplikasi dan game saat ini membutuhkan setidaknya 3GB agar bisa terpasang di HP.

Namun tak ada salahnya juga Anda menggunakan yang 6GB karena harga Samsung Galaxy A21S ini tidak terlalu jauh antara 3GB dan 6GB.

Penyimpanan internal memiliki 2 varian yaitu 32GB dan 64GB membuat Anda tidak perlu khawatir lagi dengan banyaknya file yang Anda simpan.

Dengan penyimpanan 32GB saja Anda bisa menyimpan hingga ribuan foto, ratusan video dan puluhan game. Bayangkan jika Anda memiliki internal 64 GB tentunya Anda akan lebih leluasa lagi dalam memasang berbagai aplikasi dan game.

Aplikasi dan game juga semakin hari terus update sehingga filenya menjadi lebih besar lagi. maka solusinya adalah penyimpanan internal yang besar.

Untuk keamanan HP ini sudah memiliki sensor fingerprint yang terletak dibelakang layar sehingga tidak setiap orang bisa membuka HP Anda.

Sudah dilengkapi juga dengan Face Unlock jadi Anda cukup menunjukkan wajah Anda ke kamera depan agar HP bisa dibuka.

Sistem Operasinya menggunakan Android 10 yang merupakan OS terbaru dari layanan Android.

Ulasan Harga Galaxy A21S

Untuk harga Samsung Galaxy A21S memiliki banyak varian tergantung dari mana Anda membelinya. Harga resmi di situs Samsung adalah Rp 2.799.000 untuk spesifikasi 3/32 dan Rp 3.399.000 untuk spesifikasi 6/64.

Di marketplace pun harganya sangat bervariasi semisal di Shopee ada yang menjual dengan harga Rp 2.631.000 hingga Rp 3.300.000.

Di Tokopedia harganya RP 2.600.000 untuk spesifikasi 3/32 dan Rp 3.300.000 untuk  spesifikasi 6/64.

Di Lazada Mall harga yang ditawarkan untuk Samsung Galaxy A21 ini adalah Rp 2.699.000 untuk spesifikasi 3/32. Selain itu Lazada juga menjual dengan harga RP 3.399.000 untuk spesifikasi 6/64.

Harga Samsung Galaxy A21S memanglah berbeda-beda di setiap daerah dan marketplace. Namun alangkah baiknya jika kita membeli pada counter resmi atau situs resmi dari Samsung. (GaluhID/Putra)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 9 dengan Kamera 48 MP

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 9 sangatlah dibutuhkan bagi Anda yang ingin menggunakan smartphone asal Tiongkok ini. Karena harganya yang hanya 2...

HP Infinix Note 7, RAM Besar Harga Hanya 2 Jutaan

HP Infinix Note 7 merupakan HP tercanggih saat ini karena memiliki RAM dan penyimpanan yang sangat besar. Selain itu Infinix juga menghadirkan...

Hore! Telkom Buka Blokir Netflix

Kabar gembira bagi pengguna aplikasi streaming, mulai tanggal 7 Juli lalu Telkom buka blokir Netflix. Pelanggan Telkomsel dan Indihome kini sudah bisa...

Temukan Kami

49,405FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Ini Barisan Para ‘Mantan’ PSGC Ciamis yang Bermain di Open Turnamen Piala 2 Mini Soccer Ciamis

  Galuh ID-Salah satu tim peserta Open Turnamen Piala 2 Mini Soccer Ciamis 2018 Cobek Beti Geteex yang pemain-pemainnya diisi oleh barisan para mantan PSGC...

Liga 1: Kontra Kalteng Putra, Persib Bandung Berambisi Lanjutkan Tren Positif

Info Liga 1, galuh.id - Persib Bandung akan bertandang ke markas Kalteng Putra pada lanjutan pekan ke-26 Liga 1 2019, Jumat (1/11/2019)...

Liga 2 2020 Dimulai Dengan Panduan Kesehatan Ketat

Info Liga 2, galuh.id - Liga 2 2020 dimulai pada bulan Oktober mendatang yang sebelumnya terhenti sejak Maret 2020.

Kebakaran SMA 1 Banjarsari, Api Musnahkan Kantin dan 2 Ruang Kelas Rusak Ringan

Ciamis, Galuh ID - Kebakaran yang terjadi di SMA N 1 Banjarsari, Dusun Ciherang RT 01 RW 01 Desa Ciherang Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis,...

Terkait Suspect Corona di Ciamis, Ini Kata Direktur RSUD

Berita Ciamis, galuh.id – Direktur RSUD Ciamis, dr Rijali Sopyan, memberikan klarifikasi terkait kabar adanya pasien suspect Corona di Ciamis.