Sabtu, Juli 13, 2024

Hari Jadi Ciamis ke-382, Anggota DPRD Ciamis Berharap Masyarakat Semakin Sejahtera

Baca Juga
- Advertisement -

Ciamis, galuh.id – Anggota DPRD Ciamis, Herdy Rusdiawan mengatakan, Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-382 merupakan momen bersejarah bagi warga Ciamis. Hari Jadi Kabupaten Ciamis sendiri diperingati setiap 12 Juni setiap tahunnya.

Herdy mengatakan, momen Hari Jadi Ciamis menjadi waktu yang tepat untuk masyarakat Ciamis dalam membangun semangat kolektif untuk membangun Ciamis agar semakin maju dan berkembang.

Setiap warga Ciamis, lanjut Herdy, memiliki tanggung jawab dan peran masing-masing untuk kemajuan Ciamis.

- Advertisement -

“Semua memiliki peran yang sama sesuai dengan bidang masing-masing, memiliki rasa tanggung jawab untuk memajukan daerah demi terwujudnya masyarakat yang adil, sejahtera, dan damai,” kata Herdy, Senin (24/6/2024).

Baca Juga: Napak Jagat Pasundan, Pj Bupati Ciamis Ajak Masyarakat Jaga Warisan Budaya

Apalagi momen Hari Jadi Ciamis, kata Herdy, juga bersamaan dengan momen Pilkada serentak yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

Anggota Komisi B DPRD Ciamis ini mengajak masyarakat Ciamis untuk menjaga kondusifitas lingkungannya masing-masing jelang pesta demokrasi tersebut.

“Hari jadi tahun ini bertepatan juga dengan momen pemilihan kepala daerah, maka penting juga untuk terus mengajak masyarakat dalam menjaga kondusifitas,” ungkapnya.

Herdy meminta masyarakat Ciamis untuk memanfaatkan Pilkada sebagai ajang mencari pemimpin terbaik bagi kemajuan daerah.

“Pesan singkat dari saya, silaturahmi tetap dijaga, kita rayakan Pilkada sesuai dengan tema, Galuh tangguh Ciamis unggul,” ucapnya.

Selanjutnya, ia juga mengingatkan warga Ciamis untuk membayar pajak tepat waktu agar pembangunan Ciamis tetap berjalan.

“Apalagi hasil pajak ini sebagai PAD Ciamis, serta untuk membiayai pembangunan, penyelenggaran pemerintahan di Kabupaten Ciamis,” katanya.

Sebagai penutup Herdy berharap Hari Jadi Ciamis ke-382, Ciamis makin maju dan masyarakat Ciamis makin sejahtera.

“Saya secara pribadi dan sebagai anggota DPRD mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Ciamis ke-382. Semoga terus maju dan masyarakatnya sejahtera,” tutupnya. (GaluhID/Khairul)

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Komisi 4 DPRD Ciamis Kecewa KCD Tidak Peka Lingkungan Pendidikan

Berita Ciamis, galuh.id - Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Ciamis, Syarief Sutiarsa, mengaku kecewa terhadap kepala KCD Pendidikan wilayah...

Artikel Terkait