oleh

Hasil Lengkap, Klasemen & Top Skor Liga 1 2020 Pekan Ke-2

Hubungi
 
 

Info Liga 1, galuh.id – Pekan ke-2 Liga 1 Indonesia musim 2020 telah berakhir. Namun sayangnya, pertandingan antara Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya gagal digelar lantaran ditunda.

Laga Madura United vs Persiraja yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan pada Senin malam (9/3/2020) menjadi penutup pekan ke-2 Shopee Liga 1, laga ini berakhir dengan skor 0-0.

Loading...

Hingga pekan ke-2, Persib Bandung masih perkasa di puncak klasemen sementara. Setelah menang di kandang Arema FC dengan skor 1-2.

Klub berjulukan Maung Bandung itu kini mengoleksi enam poin, sementara Madura United dan PSM Makassar yang berada di peringkat kedua dan ketiga memiliki poin sama empat.

Di papan tengah secara berurutan ada Borneo FC, Persija, Arema FC, Persipura dan PSIS Semarang yang sama-sama mengoleksi poin tiga.

PSIS Semarang di peringkat ke-9 setelah menumbangkan Persija Jakarta. Diikuti oleh Persipura.yang kembali imbang di pekan ke-2.

Sementara itu, posisi juru kunci dihuni Barito Putera yang kalah oleh tamunya Bali United dengan skor 1-2. Barito Putera belum mengoleksi satu poin pun.

Sama dengan Persela Lamongan yang berada satu tingkat di atas Barito Putera. Pada pekan ini klub berjulukan Joko Tingkir itu harus mengakui keunggulan dari PSIS Semarang 2-3 dengan nir poin.

Juara Liga 2 2019, Persik Kediri kini berada di urutan kesepuluh dengan raihan dua poin, sama dengan yang dimiliki oleh Persita Tangerang, Bhayangkara FC dan Persiraja Kutaraja. (GaluhID/Dhi)

Berikut hasil lengkap pertandingan pekan ke-2 dan top skor sementara Liga 1 Indonesia musim 2020.

Jumat (6/3):
Persik Kediri 1-1 Bhayangkara FC
Persita Tangerang 1-1 PSM Makassar
Barito Putera 1-2 Bali United

Sabtu (7/3):
Borneo FC 2-0 Persipura Jayapura
Persela Lamongan 2-3 PSIS Semarang

Minggu (8/3):
Arema FC 1-2 Persib Bandung
PSS Sleman 0-0 Tira Persikabo
Senin (9/3):
Madura United 0-0 Persiraja Banda Aceh

Ditunda:
Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya

Top Skor

3 Gol
Wander Luiz (Persib Bandung)

2 Gol
Alberto Beto Goncalves (Madura United)
K Hari Yudo (Arema FC)
Rafael De Oliveira (Persela)
Fransisco Torres (Borneo FC)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA