Minggu, 7 Maret 2021
Minggu, 7 Maret 2021
 
 

HP 1 Jutaan dari Samsung, Vivo, Xiaomi, dan Oppo

Meski budget terbatas Anda tetap bisa menggunakan smartphone murah dengan HP 1 jutaan dari Samsung, Vivo, Xiaomi dan Oppo. Kebutuhan yang semakin meningkat tidak menjadikan kita lupa akan kebutuhan alat komunikasi.

HP 1 Jutaan dari Samsung, Vivo, Xiaomi, dan Oppo

Berikut ini adalah rekomendasi HP dengan harga hanya satu jutaan dari Samsung, Vivo, Xiaomi dan Oppo yang perlu Anda pertimbangkan. Mungkin salah satunya sudah menjadi target Anda.

Samsung Galaxy A10S

Smartphone yang rilis pada bulan November 2019 ini memiliki spesifikasi RAM  2 GB dan memori internal 32 GB. Cukup memadai untuk digunakan bermain game.

Ukuran layarnya 6,2 “ serta berat yang hanya 168 gram saja membuat HP ini mudah digenggam dan nyaman saat dipakai.

Dilengkapi dengan 2 kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan 2 MP serta satu kamera selfie dengan resolusi 8 MP cukup memberikan kenyaman dalam melakukan swafoto.

HP Samsung Galaxy A10S sudah menggunakan fingerprint untuk keamanan HP Anda sehingga keamanan lebih terjaga.

Samsung Galaxy A10S merupakan HP 1 jutaan saja, yakni dibanderol dengan harga Rp 1.530.000.

Samsung Galaxy A20

Generasi selanjutnya dari seri A adalah Samsung Galaxy A20 dengan spesifikasi CPU Exynos 7884 Octa core dan RAM 3 GB. Tidak mudah terjadi lag ketika menjalankan berbagai aplikasi.

Penyimpanan internal yang cukup besar yaitu 32 GB bisa memuat berbagai file atau aplikasi yang banyak sekaligus.

Memiliki 2 kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan 5 MP serta satu kamera selfie dengan resolusi 8 MP. Smartphone ini mendukung berbagai aktivitas fotografi dan videografi.

Sudah menggunakan fingerprint untuk keamanannya serta memiliki kapasitas baterai 4000 mAh. Harga HP 1 jutaan, Samsung Galaxy A20 adalah Rp 1.954.000.

Vivo V5s

Produsen asal negeri tirai bambu Vivo juga memiliki HP gahar namun dengan harga yang terjangkau yaitu Vivo V5s yang dijual dengan harga dikisaran Rp 1.859.000.

Memiliki chipset Mediatek MT6750 (28 nm) dan CPU octa core menjadikan HP Vivo ini mampu melakukan multitasking tanpa khawatir lag atau delay.

Dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB install apapun seperti game Dragon Raja juga bisa dan tidak lag.

Memiliki satu kamera belakang dengan resolusi 13 MP cukup untuk membuat fotografi yang cukup layak dan apik.

Kamera selfie 20 MP memudahkan Anda untuk melakukan vlogging atau membuat konten youtube menjadi lebih baik.

Untuk keamanan HP 1 jutaan ini sudah memiliki fingerprint sehingga hanya Anda saja yang bisa mengakses HP tersebut.

Dengan 2 varian warna yaitu Crown Gold dan juga Matte Black yang membuat tampilan HP ini elegant.

Vivo Y93 3/32

Vivo Y93 hadir dengan Chipset Qualcomm SDM439 Snapdragon 439 (12 nm) dan CPU Octa-core yang membuat HP ini mampu menjalankan multitasking tanpa kendala.

Selain itu dengan RAM 3 GB dan internal 32 GB membuat Anda nyaman dalam memasang aplikasi apapun.

Memiliki 2 kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan 2 MP serta kamera selfie 8 MP membuat Anda nyaman untuk melakukan foto-foto dan video.

Kapasitas baterai 4030 mAh cukup agar bisa dibawa kemana-mana selain itu untuk keamanan juga sudah memiliki teknologi fingerprint.

Harga Vivo Y 93 3/32 adalah RP 1.960.000

Xiaomi Redmi Note 8 3/32

Kali ini HP 1 jutaan dari produsen asal China yang memiliki penilaian positif dan bertahan dalam persaingan industri smartphone yaitu Xiaomi.

Xiaomi menghadirkan Redmi note 8 3/32 dengan kisaran harga Rp 1.900.000 dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. RAM 3 GB serta internal 32 GB menjadikan HP ini support untuk menginstall berbagai aplikasi.

Dengan Chipset Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11 nm) dan CPU Octa-core membuka aplikasi secara bersamaan pun tidak akan terjadi lag.

Memiliki 3 kamera belakang dengan resolusi 48 MP, 8 Mp, 2,MP, dan 2 MP,  dan satu kamera selfie dengan resolusi 13 MP sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas foto atau video.

Xiaomi Redmi Note 5 pro 6/64

Masih HP 1 jutaan dari keluarga Xiaomi, yaitu Redmi note 5 pro dengan spesifikasi yang sangat gahar terutama untuk main game.

Chipset snapdragon dan juga CPU octa core yang membuat HP ini mampu membuka berbagai macam  aplikasi secara bersamaan.

Dengan RAM 6 GB dan juga internal 64 GB membuat Anda bisa install game apapun pasti muat dan tak perlu khawatir tidak support ke HP anda.

Untuk fotografi memang tidak begitu mensupport karena hanya memiliki 2 kamera belakang dengan resolusi 12 MP dan 5 MP.

Namun kamera selfie memiliki resolusi 20 MP sangat cocok untuk kegiatan streaming, vlogging atau hanya untuk ikut tiktokan.

HP spesifikasi yang gahar seharga Rp 1.850.000 adalah termasuk harga yang murah.

Oppo A12 3/32

Masih dari produesn China, kali ini HP 1 jutaan dari Oppo yang juga memiliki HP yang tergolong murah namun memiliki spek gahar yaitu OPPO A12.

Oppo A12 sendiri memiliki chipset Mediatek MT6765V/CB Helio P35 (12 nm) dan CPU Octa core yang sangat bagus untuk melakukan berbagai kegiatan di smartphone.

Selain itu ditopang dengan RAM 3 GB dan internal 32 GB mampu memuat berbagai data dan aplikasi dalam HP ini.

Memiliki 2 kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan 2 MP serta kamera selfie 5 MP cukup untuk kegiatan fotografi Anda.

Harga yang ditawarkan pun terbilang ekonomis yaitu RP 1.699.000.

Meski memiliki dana terbatas, keberadaan smartphone sangatlah penting. Maka Anda bisa membeli HP 1 Jutaan dari Samsung, Vivo, Xiaomi dan Oppo. Rekomendasi di atas tidak memerlukan budget besar namun memiliki spek yang mumpuni. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

HP Realme V11 5G, Ponsel 5G Harga 2 Jutaan

HP Realme V11 5G resmi telah rilis pada tanggal 5 Februari 2021 di negara asalnya, China. Vendor ponsel mulai menghadirkan ponsel 5G murah mereka...

Spesifikasi HP Realme Narzo 30A Mumpuni, Harga Terjangkau

Spesifikasi HP Realme Narzo 30A secara resmi telah tersebar luas di dunia maya sejak peluncurannya. Realme melakukan peluncuran produk HP terbarunya di Indonesia lewat...

Penyebab Snack Video Tidak Bisa Dibuka, Ini Alasannya

Banyak pengguna mempertanyakan penyebab Snack Video tidak bisa dibuka. Snack Video mirip dengan aplikasi berbagi video TikTok, yaitu aplikasi dari perusahaan bernama Kuashou Technology...

Temukan Kami

47,905FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya