Rabu, 27 Januari 2021
Rabu, 27 Januari 2021
 
 

HP Gaming Chipset Snapdragon 865+, Battle Asus ROG Phone 3 VS Lenovo Legion Pro

HP Gaming Chipset Snapdragon 865+ yang akan dibahas kali ini adalah Asus ROG Phone 3 dan Lenovo Legion Pro. Kedua smartphone didesain untuk pengalaman game yang mengasyikan dan sudah pasti anti loading.

HP Gaming Chipset Snapdragon 865+, Mana yang Lebih Unggul?

Berikut adalah perbandingan antara Asus ROG Phone 3 dan Lenovo Legion Pro:

Desain

Sebelum membahas jeroan ponsel, kesan pertama muncul dari look ponsel. Keduanya didesain dengan gagah yang menampakan kesan ponsel gahar kelas atas.

Pada bagian punggung ponsel, masing- masing ponsel menampilkan logo khas yang elegan dengan efek cahaya yang membuatnya terkesan mahal.

Masih pada bagian punggung, penempatan kamera kedua ponsel pun dikemas sangat apik. Asus ROG Phone 3 menempatkannya di salah satu bagian atas bergaya horizontal. Sedangkan Lenovo Legion Pro menempatkan secara horizontal pada bagian tengah.

Body

Dimulai dari material body, keduanya menggunakan alumunium pada bagian frame serta glass pada bagian depan dan belakang ponsel.

Loading...

Artikel Terkait

Vivo Y20 versi 2021, Simak Spesifikasi Lengkapnya!

Vivo Y20 versi 2021 merupakan produk terbaru yang diperkenalkan oleh brand smartphone ternama asal Tiongkok. HP Vivo Y20 dengan gaya 2021 ini sebelumnya telah ada...

Vivo X60 Pro Plus Resmi Rilis, Ketahui Spesifikasi dan Harganya!

Vivo X60 Pro Plus secara resmi meluncur pertama kali pada Kamis, 21 Januari 2021 untuk pasar China. Smartphone terbaru ini sebagai pelengkap dalam kategori...

Spesifikasi HP Samsung Galaxy A32 Mumpuni, Intip Bocoran Lengkapnya

Spesifikasi HP Samsung Galaxy A32 telah beredar luas di dunia maya mengenai komponen apa saja yang tersemat. Apalagi Samsung selalu memberikan kejutan untuk setiap produknya...

Temukan Kami

48,102FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya