Senin, 21 Juni 2021
Senin, 21 Juni 2021
BJB

HP Nokia C3, Ponsel Entry Level dengan Harga Murah

spot_img

HP Nokia C3 merupakan salah satu ponsel android keluaran terbaru dari Nokia. Ponsel ini rilis pada awal Agustus 2020 dengan spek entry level.

Seperti yang kita ketahui bahwa brand Nokia pernah berjaya pada masanya. Sampai sekarang pengembang pun terus berinovasi sesuai dengan kemajuan teknologi dan permintaan pasar. Maka tak heran jika Nokia mengeluarkan banyak produk smartphone berbasis Android.

Rumor dan Fakta HP Nokia C3

Sempat tersiar kabar HP ini memiliki kendala perilhal IMEI ponsel yang tidak bisa terdaftar, sehingga mengancam Nokia C3 terblokir di Indonesia.

Namun, hal tersebut langsung mendapat bantahan dari Karel Holub selaku General Manager HMD Global Indonesia. 

“Kepercayaan merupakan salah satu nilai perusahaan kami. Terkait dengan IMEI, kami sangat yakin bahwa semua nomor IMEI dari produk Nokia yang sudah meluncur terdaftar pada database pemerintah,” kata Karel.

Nokia memastikan bahwa IMEI HP Nokia C3 dan perangkat lainnya telah terdaftar, sehingga pengguna tidak perlu khawatir jika ponsel akan terblokir.

Pada Nokia C3, HMD Global akan memberikan security update selama 2 tahun ke depan, sehingga konsumen tidak perlu khwatir dalam hal keamanan perangkat.

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan