Kamis, 9 Juli 2020
Kamis, 9 Juli 2020
 
 

HP Realme Narzo Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

HP Realme Narzo masuk Indonesia. Smartphone ini sangatlah dinantikan kehadirannya di Indonesia karena memiliki spesifikasi tinggi dan harga cukup murah. Smartphone yang dinanti-nanti ini akhirnya rilis pada bulan Juni 2020 di Indonesia.

Dengan mengusung tema Feel The Power, Realme Narzo mengutamakan kenyamanan para gamer di seluruh dunia. Memiliki dua pilihan warna yaitu just black dan just white untuk menegaskan kegaharan HP ini.

Baca Juga: HP Realme Juni 2020: Fitur Oke, Spesifikasi Mumpuni

Warna just black sangat cocok untuk pria yang mencerminkan ketegasan dan maskulin. Sedangkan just white cocok untuk kaum wanita yang mencerminkan elegan dan juga modis.

Spesifikasi HP Realme Narzo

Realme Narzo memiliki layar LCD dengan teknologi layar sentuh kapasitif IPS LCD yang memiliki banyak keunggulan. Adapun kelebihan dari teknologi ini adalah:

  1. Memberikan warna yang lebih natural dibanding LCD lainnya.
  2. Gambar atau warna masih terlihat jelas meski ada dibawah sinar matahari.
  3. Layar lebih awet karena tidak berpotensi menyebabkan burn-in (bercak permanen pada layar).
  4. Menghasilkan gambar yang lebih tajam.
  5. Memiliki refresh rate tinggi 90Hz yang membuat setiap gerakan menjadi lebih halus dan ringan.

Selain itu dibekali juga dengan chipset Mediatek Helio G90 (12 nm) yang memiliki berbagai kelebihan. Kelebihan dari Mediatek Helio G90 pada HP Realme Narzo adalah:

  1. Kecepatan memori 720 MHz.
  2. Mampu memuat kapasitas memori hingga 10 GB sehingga menjamin untuk besaran bandwidth dan kecepatan streaming data yang lancar.
  3. Mengoptimalkan grafis menjadi lebih mulus dan tanpa lag.

Realme Narzo ini memiliki fitur HyperBoost dan Frame Boost  yang membuat bermain game tanpa beban dan memiliki frame rate super cepat.

Fitur lainnya yang mendukung para gamer adalah Touch Boost mampu memberikan kecepatan tinggi dalam menyentuh layar LCD sehingga pengalaman bermain menjadi lebih baik.

HP Realme Narzo didukung dengan kapasitas baterai 4300 mAh, membuat HP ini mampu bertahan selama satu hari penuh tanpa charge.

Realme Narzo dilengkapi juga dengan teknologi fast charging yang mempersingkat waktu charge Anda. Dalam 53 menit baterai yang habis karena pemakaian akan langsung penuh.

Kualitas Kamera

Kualitas kamera yang sangat baik juga dimiliki Realme Narzo karena memiliki 4 kamera belakang. Kamera utama memiliki resolusi 48 MP didukung dengan kamera ultra wide 8 MP dan deep kamera 2 MP.

Selain itu di kamera belakang pada HP Realme Narzo juga memiliki teknologi khusus yaitu Black & White Portrait Lens yang  membuat fotografi menjadi lebih menyenangkan di berbagai kondisi.

Fitur kamera lainnya adalah memiliki Super Nightscape 2.0 yang membuat lebih terang  dalam Kegelapan. Kamera ini memiliki sensitivitas sensor cahaya yang sangat tinggi, membuat Anda dapat memfoto pada saat malam hari dengan terang dan jelas.

Untuk merekam video juga memiliki berbagai fitur yang membuat hasil video layaknya seorang profesional yaitu teknologi UIS video stabilization, Ultra Wide Angle dan slow mo selfie.

UIS Video Stabilization pada HP Realme Narzo merupakan algoritma super anti getaran. Fitur ini juga mampu merekam video secara stabil dan halus, mulai dari jalanan yang ramai dan aktivitas outdoor yang penuh gerakan.

Ultra Wide Angle mampu memberikan tampilan area yang lebih luas. Ketika Anda mengaktifkan fitur ini lensa dapat merekam gambar yang lebih luas. Secara menyeluruh, menghadirkan video dengan ketajaman visual yang menakjubkan.

Slow mo selfie merupakan gaya baru untuk selfie dimana mampu membuat gerakan lambat pada saat membuat video.

Kamera depannya sendiri memiliki resolusi 16 MP dan memiliki fitur kecantikan baru yang mampu mengenali jenis kelamin, jenis kulit dan bentuk muka serta memungkinkan Anda untuk mengambil foto selfie menjadi natural dan jernih.

Untuk keamanannya sendiri memiliki teknologi fingerprint dan uniknya fingerprint ini disimpan di samping. Sehingga membuat nyaman para pengguna HP Realme Narzo.

Memiliki RAM 4 GB yang membuat HP ini sangat pas jika digunakan untuk dipasang berbagai aplikasi dan game.

Penyimpanan internal yang sangat besar yaitu 128GB membuat Anda tidak perlu khawatir untuk menyimpan berbagai file, video, foto, film, aplikasi dan juga games dalam jumlah banyak.

HP Realme Narzo ini dijual secara resmi dengan harga RP 2.999.000 untuk spesifikasi 4/128. Dengan segala kelebihannya itu, Realme Narzo layak untuk Anda gunakan dalam kegiatan sehari-hari. (GaluhID/Putra)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 9 dengan Kamera 48 MP

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 9 sangatlah dibutuhkan bagi Anda yang ingin menggunakan smartphone asal Tiongkok ini. Karena harganya yang hanya 2...

HP Infinix Note 7, RAM Besar Harga Hanya 2 Jutaan

HP Infinix Note 7 merupakan HP tercanggih saat ini karena memiliki RAM dan penyimpanan yang sangat besar. Selain itu Infinix juga menghadirkan...

Hore! Telkom Buka Blokir Netflix

Kabar gembira bagi pengguna aplikasi streaming, mulai tanggal 7 Juli lalu Telkom buka blokir Netflix. Pelanggan Telkomsel dan Indihome kini sudah bisa...

Temukan Kami

49,405FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Mem’PSGC’kan Ciamis, Balad Galuh Street Art Sambangi Rajadesa

Ciamis, galuh.id- Hari terakhir Ramadan dimanfaatkan betul oleh sejumlah pemuda yang tergabung dalam Balad Galuh Street Art. Mereka menyambangi Rajadesa, salah satu...

SDN 1 Saguling, Baregbeg Meraih Penghargaan Best Practice Sekolah Model

Baregbeg, galuh.id - Sekolah Dasar Negeri 1 Saguling yang merupakan sekolah model mendapatkan penghargaan Best Practice melalui metode pembelajaran flash card. SDN 1 Saguling yang...

Kecelakaan di Ciamis, Pemotor Jatuh ke Jalan Lalu Tergilas Bus

Ciamis, galuh.id - Kecelakaan di Ciamis terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Lingkungan Kertahayu, RT 02 RW 11, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten...

Menang di Laga Pembuka, Mental Pemain Timnas U-19 Dianggap Masih Bermasalah

Berita Olahraga, galuh.id - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Fakhri Husaini, masih melihat ada kekurangan yang perlu diperbaiki timnya meski mampu...

Pencak Silat di Ciamis Bakal Masuk Program Pendidikan Mulok

Banjarsari, galuh.id - Seni budaya pencak silat di Ciamis direncanakan masuk  program pendidikan Muatan Lokal (Mulok) di Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah...