Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

HP Samsung Galaxy A01 Core, Harga Hanya Rp 999 Ribu

spot_img

Kekurangan Samsung Galaxy A01 Core

Kapasitas RAM kecil

Dibandrol dengan harga murah, tentu tak cukup memberikan kapasitas memory yang luas.

Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core dalam segi kapasitas RAM terbilang kecil yaitu hanya menyediakan RAM 1 GB dan 2 GB saja.

Tidak memiliki Sensor Fingerprint

Keamanan merupakan aspek yang sangat penting, terutama untuk melindungi privasi. Kehadiran sensor sidik jari tentu sangat penting bagi pengguna ponsel.

Namun, HP Samsung Galaxy A01 Core ini belum menyertakan fitur tersebut, keamanan penguncian ponsel pun hanya terbatas pada penggunaan password atau pin saja.

Tebalnya Ukuran Bezel

Meski memiliki desain yang terbilang unik, sangat disayangkan ketika Samsung Galaxy A01 Core masih mengusung gaya laya. Yaitu gaya ponsel dengan bezel yang tebal, sedangkan kompetitor sudah mengusung desain ponsel poni atau punch hole untuk sekelas ponsel entry level.

Itulah bahasan mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core berserta dengan kekurangan dan kelebihannya. Galaxy A01 Core memng masih terbilang ponsel keluaran baru sekelas entry level dengan kinerja yang terbilang cukup baik dan harga cenderung murah.

Tentu saja HP Samsung Galaxy A01 Core pun dapat dimanfaatkan untuk penggunaan harian seperti mengerjakan tugas sekolah daring. (GaluhID/Dianti)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,629FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya