Jumat, 7 Mei 2021
Jumat, 7 Mei 2021
BJB

HP Samsung Galaxy M51 Masuk Pasar Indonesia, Ini Spesifikasinya

spot_img

HP Samsung Galaxy M51 pada sabtu 10 Oktober 2020 resmi masuk pasar Indonesia. Smartphone canggih ini telah dirilis pada bulan September 2020, dan baru masuk ke Indonesia.

Samsung Galaxy M51 merupakan tipe baru besutan dari perusahaan asal Korea Selatan yang selalu ditunggu. Handphone Samsung yang dikenal dengan kualitas baik selalu menjadi primadona bagi hampir dari setiap kalangan atas sampai kalangan bawah sekalipun.

Seperti kita ketahui Samsung Galaxy merupakan model handphone dari produk salah satu perusahaan terbesar di dunia.

Samsung selalu mengedepankan kualitas dan spesifikasi yang lumayan. Namun ya berbanding lurus dengan harga yang cukup tinggi juga.

Samsung dikenal dengan produk yang selalu memiliki inovasi-inovasi baru yang sederhana tapi bermakna. Karena hal itu sesuai dengan visi misinya yaitu menginspirasi dunia, menciptakan masa depan.

Kehadiran Samsung Galaxy M51 tentunya menjadi kabar gembira bagi pecinta smartphone Samsung Galaxy. Smartphone anyar yang dibekali dengan baterai berkapasitas 7000 mAh tersebut akan memanjakan hari-hari anda.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy M51

Samsung Galaxy M51 dilengkapi dengan rangkaian quad-camera di bagian belakang. Kamera belakang memiliki kamera utama berukuran 64MP, kamera ultrawide 12 MP dengan bidang pandang 123 derajat, serta penembak makro 5 MP.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,649FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya