Ini Target Manajer Baru PSGC Ciamis Tahun 2019

1575

Ciamis, galuh.id – PSGC Ciamis memiliki manajer baru. Sosok yang menggantikan Herdiat Sunarya tersebut adalah H. Asep Saepudin, owner Sumber Jaya. Sebagai manajer baru, H. Asep langsung mengawal persiapan PSGC Ciamis dalam mengarungi Liga 2 Indonesia yang akan bergulir 15 Juni 2019 mendatang.

Persiapan dimulai dengan dipanggilnua Herrie ‘Jose’ Setiawan, mantan asisten pelatih Persib Bandung sebagai pelatih kepala PSGC Ciamis. Selain itu sejumlah mantan pemain Liga 2 dan Liga 3 yang pernah memperkuat PSGC dipanggil untuk seleksi.

“Setelah pak Herdiat terpilih menjadi Bupati Ciamis, saya menggantikan beliau sebagai manajer. Amanah ini mudah-mudahan bisa membawa PSGC menjadi lebih baik,” ujar H. Asep Saepudin, saat dihubungi Galuh ID via WhatsApp, Kamis (16/05/2019).

Asep mengatakan persiapan tim saat ini yang paling utama adalah berusaha mendatangkan sponsor untuk membantu pembiayaan tim.

“Target saya tahun ini membawa PSGC naik ke Liga 1 Indonesia dan kami berusaha merekrut mantan pemain Liga 1. Ada beberapa pemain yang menjadi bidikan seperti Bio Paulin mantan pemain Persipura, Atep dan Tantan mantan pemain Persib, pokoknya nanti saja saat ini masih tahap komunikasi,” tuturnya.

Menurutnya, PSGC saat ini sudah saatnya naik ke Liga 1. Nama PSGC sendiri, kata H. Asep sudah dikenal terutama saat menjadi semi finalis saat mengarungi Divisi Utama. Selain itu keikutsertaan PSGC pada Piala Presiden banyak menarik perhatian publik sepak bola Indonesia.

“Mohon doanya, mudah-mudahan proses persiapan tim berjalan lancar dan saat ini saya juga sedang berkomunikasi dengan perusahaan-perusahaan untuk diajak menjadi sponsor PSGC, semoga berhasil,” ucapnya.

Asep berharap PSGC bisa membawa nama Kabupaten Ciamis di kancah Nasional bahkan Internasional.

“Saya dengan manajemen yang lain sangat serius membawa PSGC lolos untuk bermain di Liga 1 tahun ini,” ucapnya.

H. Asep juga berpesan kepada seluruh masyarakat Ciamis khususnya suporter PSGC Ciamis untuk terus mendukung PSGC. Dukungan tersebut menurutnya sangat berharga bagi tim.

“Insya Allah masyarakat Ciamis juga sangat antusias sehingga ketika bermain di Stadion Galuh bisa ikut meramaikan Stadion. Sehingga Stadion Galuh bisa penuh dan meningkat penjualan tiketnya,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini